Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 16 Agu 2023 11:58 WIB ·

Begini Semangat Anak-anak PAUD, TK dan RA Ikuti Karnaval Meriahkan HUT RI


 Begini Semangat Anak-anak PAUD, TK dan RA Ikuti Karnaval Meriahkan HUT RI Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar pawai Karnaval tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Kabupaten Bungo, Rabu 16/08/2023.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun antusias dan semangat Anak-anak untuk mengikuti Pawai karnaval tak surut, hal ini terlihat dengan hadirnya mereka yang mengikuti Pawai karnaval.

Pawai karnaval ini diikuti sebanyak 200 lebih TK dan PAUD se-kabupaten Bungo yang dilaksanakan didepan Rumah dinas Bupati dan Dilepas langsung secara resmi oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi Bunda PAUD Bungo Hj Verawaty Mashuri.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya yang digelar oleh pemerintah kabupaten Bungo bekerjasama ikatan guru TK Indonesia (IGTKI) HIMPAUDI, dan Ikatan guru Raudhatul Atfal (IGRA).

“Alhamdulillah,hari ini kita kembali menyaksikan pawai karnaval dari anak-anak TK se-Kabupaten Bungo, hal ini kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan negara Republik Indonesia,” Jelasnya.

“Meski cuaca kurang mendukung yang diguyur hujan namun semangat anak anak PAUD TK dan RA ini tidak membuat mereka hilang semangat dan tetap dalam barisan dengan menampilkan berbagai macam antraksi.

Pada pawai karnaval tersebut, Ratusan anak-anak menampilkan beberapa pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, ada juga yang memakai pakaian profesi seperti TNI, Polri ataupun dokter. (#)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO