Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 9 Agu 2023 09:14 WIB ·

Kegembiraan Anak-anak SDN 57 /II Talang Silungko Tak Terbendung Melihat Sekolahnya Sudah Cantik


 Kegembiraan Anak-anak SDN 57 /II Talang Silungko Tak Terbendung Melihat Sekolahnya Sudah Cantik Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Begitu senang dan gembiranya anak-anak SD Negeri 57/II Talang Silungko, Desa Talang Silungko, Kecamatan Bbathin II Pelayang, Kabupaten Bungo karena sekolah mereka sudah 100 persen selesai direhab oleh TNI, lewat program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute.

Dofri (10) dengan rasa bangga dan senang melihat bangunan sekolah sudah bagus, berkat program TMMD. Selain Dofri Kepala Sekolah Warsiti, S.Pd juga terlihat begitu senang bersama anak didiknya.

“Terima kasih bapak Tentara, jasa kalian akan kami kenang sampai kami besar esok. Karena kalau bukan bapak Tentara mungkin kami masih belajar di ruangan buruk dan airpun kami masih susah,” ungkap Dofri.

Selama ini, kata Dofri setiap belajar tak ada gairah karena gedung sekolah kami atap pelafonnya banyak yang rusak, kamar mandi kami tidak ada airnya. Sungguh bapak Tentara sangat mengerti penderitaan di sekitar sini.

“Bila sudah besar nanti niat saya ingin sekali menjadi tentara agar bisa bantu orang lain, terutama orang-orang kecil seperti kami. Tapi sekarang kami sudah senang sudah ada gedung baru, dan air bersih di sekolah kami” tutur Dofri.

Tak cuma Dofri. Riko (11) juga turut gembira karena sekolah sudah bagus dan tidak akan susah capek lagi mengambil air di guntung atau mata air. “Bapak Tentara memang top dan baik hati, karena membangun desa,” katanya.

“Kami begitu senang, karena sekolah kini lebih bersih, lebih indah dan lebih rapi. Terima kasih ya bapak Tentara. Ingat ya kami yang ada di Desa Talang Silungko ya pak,” ucap Riko sambil tersenyum. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo

7 Februari 2024 - 09:19 WIB

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri

22 Januari 2024 - 06:30 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada Pak Edi Sekeluarga

11 Agustus 2023 - 06:11 WIB

Trending di BERITA