Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BERITA · 9 Agu 2023 09:14 WIB ·

Kegembiraan Anak-anak SDN 57 /II Talang Silungko Tak Terbendung Melihat Sekolahnya Sudah Cantik


 Kegembiraan Anak-anak SDN 57 /II Talang Silungko Tak Terbendung Melihat Sekolahnya Sudah Cantik Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Begitu senang dan gembiranya anak-anak SD Negeri 57/II Talang Silungko, Desa Talang Silungko, Kecamatan Bbathin II Pelayang, Kabupaten Bungo karena sekolah mereka sudah 100 persen selesai direhab oleh TNI, lewat program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute.

Dofri (10) dengan rasa bangga dan senang melihat bangunan sekolah sudah bagus, berkat program TMMD. Selain Dofri Kepala Sekolah Warsiti, S.Pd juga terlihat begitu senang bersama anak didiknya.

“Terima kasih bapak Tentara, jasa kalian akan kami kenang sampai kami besar esok. Karena kalau bukan bapak Tentara mungkin kami masih belajar di ruangan buruk dan airpun kami masih susah,” ungkap Dofri.

Selama ini, kata Dofri setiap belajar tak ada gairah karena gedung sekolah kami atap pelafonnya banyak yang rusak, kamar mandi kami tidak ada airnya. Sungguh bapak Tentara sangat mengerti penderitaan di sekitar sini.

“Bila sudah besar nanti niat saya ingin sekali menjadi tentara agar bisa bantu orang lain, terutama orang-orang kecil seperti kami. Tapi sekarang kami sudah senang sudah ada gedung baru, dan air bersih di sekolah kami” tutur Dofri.

Tak cuma Dofri. Riko (11) juga turut gembira karena sekolah sudah bagus dan tidak akan susah capek lagi mengambil air di guntung atau mata air. “Bapak Tentara memang top dan baik hati, karena membangun desa,” katanya.

“Kami begitu senang, karena sekolah kini lebih bersih, lebih indah dan lebih rapi. Terima kasih ya bapak Tentara. Ingat ya kami yang ada di Desa Talang Silungko ya pak,” ucap Riko sambil tersenyum. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IKLAN KEHILANGAN

26 April 2024 - 03:56 WIB

IKLAN KEHILANGAN

23 April 2024 - 03:50 WIB

IKLAN KEHILANGAN

20 April 2024 - 03:47 WIB

IKLAN KEHILANGAN

18 April 2024 - 03:45 WIB

Perkumpulan Lions Club Indonesia dan Kapolres Bungo Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

20 Maret 2024 - 10:52 WIB

SMSI Bungo Berbagi Keberkahan dengan Memberikan Paket Sembako ke Warga Miskin

19 Maret 2024 - 06:18 WIB

Trending di BERITA