Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 6 Agu 2023 15:20 WIB ·

Anggota Satgas TMMD Pasang Pintu MCK Musholla Ar-Rahman


 Anggota Satgas TMMD Pasang Pintu MCK Musholla Ar-Rahman Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST COM– Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute, selain membuka jalan usaha tani, RTLH, Sumber Air Bersih dan Rehab SD Negeri 5 7/II Talang Silungko, juga menyasar sarana tempat ibadah yakni pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK, dimana anggota Satgas TMMD bersama warga mulai memasang pintu MCK Mushola Ar-Rahman Kampung Sungai Terang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (06/07/2023).

Sertu Ridwan salah satu anggota Satgas TMMD yang juga menjadi tukang utama dalam pembangunan tempat wudhu dan MCK Mushola Ar-Rahman mengatakan, persiapan dan kesiapan dari anggota Satgas TMMD dan warga dapat dilihat dilokasi pembangunan, dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Dengan cara gotong-royong inilah, hari ini MCK Mushola Ar-Rahman memasang pintu yang terbuat dari fiber agar tidak mudah rusak seperti menggunakan kayu karena setiap hari terkena air.

” Kita sudah mulai pemasangan pintu MCK dan saya yakin tidak sampai memakan waktu lama pemasangan ini cepat selesai, karena anggota satgas dan warga saling bantu. Mereka dibagi-bagi dalam tugasnya, ” kata Sertu Ridwan.

Dirinya juga berharap, agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

” Sehingga nanti warga serta jamaah Mushola Ar-Rahman dapat memakai sarana tempat wudhu maupun MCK hasil program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, ” pungkasnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO