Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 6 Agu 2023 15:20 WIB ·

Anggota Satgas TMMD Pasang Pintu MCK Musholla Ar-Rahman


 Anggota Satgas TMMD Pasang Pintu MCK Musholla Ar-Rahman Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST COM– Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute, selain membuka jalan usaha tani, RTLH, Sumber Air Bersih dan Rehab SD Negeri 5 7/II Talang Silungko, juga menyasar sarana tempat ibadah yakni pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK, dimana anggota Satgas TMMD bersama warga mulai memasang pintu MCK Mushola Ar-Rahman Kampung Sungai Terang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (06/07/2023).

Sertu Ridwan salah satu anggota Satgas TMMD yang juga menjadi tukang utama dalam pembangunan tempat wudhu dan MCK Mushola Ar-Rahman mengatakan, persiapan dan kesiapan dari anggota Satgas TMMD dan warga dapat dilihat dilokasi pembangunan, dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Dengan cara gotong-royong inilah, hari ini MCK Mushola Ar-Rahman memasang pintu yang terbuat dari fiber agar tidak mudah rusak seperti menggunakan kayu karena setiap hari terkena air.

” Kita sudah mulai pemasangan pintu MCK dan saya yakin tidak sampai memakan waktu lama pemasangan ini cepat selesai, karena anggota satgas dan warga saling bantu. Mereka dibagi-bagi dalam tugasnya, ” kata Sertu Ridwan.

Dirinya juga berharap, agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

” Sehingga nanti warga serta jamaah Mushola Ar-Rahman dapat memakai sarana tempat wudhu maupun MCK hasil program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, ” pungkasnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO