Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 5 Agu 2023 09:32 WIB ·

Kedekatan Anggota Satgas dan Rakyat Bukti Kemanunggalan TNI


 Kedekatan Anggota Satgas dan Rakyat Bukti Kemanunggalan TNI Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Setelah selesai melakukan pekerjaan di sasaran TMMD, anggota Satgas makan siang bersama operator eksavator Wijaya di lokasi pembukaan jalan baru Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang, Sabtu (05/08/2023).

Terlihat kegembiraan antara TNI dan operator saat menyantap makan siang usai berkerja. Ini juga menunjukan kalau kedekatan TNI bersama rakyat tidak perlu diragukan. Meski menu biasa tapi keakraban mereka terlihat luar biasa sekali.

“Semuanya baik TNI dan masyarakat membaur bersama dan mengedepankan komitmen yang kuat mensukseskan pembangunan yang telah ditargetkan dalam TMMD ke-117 maka kami tetap fokus dan semangat,” ujar salah satu anggota Satgas TMMD Kopka Jepriandi.

Diakuinya bersama anggota yang lain sangat senang bisa makan bersama operator alat berat. Beginilah kondisi kalau di lapangan, agar stamina operator tetap terjaga maka makan siang sangat penting.

“Pembukaan jalan fokus kami di lapangan, akan tetapi daya tahan tubuh juga perlu diperhatikan. Kalau di lapangan makan siang apa saja tetap enak karena dibumbui dengan rasa kebersamaan yang begitu akrab. Mereka selalu kami beri arahan agar berkerja tetap fokus dan semangat,” katanya.

Sementara operator alat berat, Wijaya menyebutkan, rasa senang dan bangga bisa makan bareng Satgas TMMD.

Rasa kebersamaan yang terus dibangun membuat dirinya semakin semangat untuk bekerja menyelesaikan pembukaan jalan sasaran TMMD ke-117.

“Baginilah kondisi kami saat istirahat bekerja, makan siang bersama Satgas TMMD. Meski menu yang ala kadaranya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab dan serasa makan sama keluarga sendiri ,” ungkap Wijaya. (Wn)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO