google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BUNGO · 3 Agu 2023 14:49 WIB ·

Wakil Bupati Bungo Apri berharap Sinergitas TNI dan Pemerintah terus Terjalin Melalui Berbagai Program


 Wakil Bupati Bungo Apri berharap Sinergitas TNI dan Pemerintah terus Terjalin Melalui Berbagai Program Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Dalam rangka kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD ke Bungo sekaligus meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416 Bute di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Kamis (03/08/2023).

Wakil Bupati Bungo Apri didampingi komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan, Kapolres Bungo diwakili, Ketua DPRD Bungo, Seluruh unsur Forkopimda serta seluruh kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo menyambut kedatangan rombongan tim Wasev Irjenad yang landing dilapangan Sepak bola Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo dengan Manifest Helly.

Wakil Bupati Bungo H. Syafruddin Dwi Apriyanto, S. Pd dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah, Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas kehendak dan perkenan-Nya jualah, pada hari yang berbahagia ini, kita dapat bersilatuhrahmi dan bertatap muka dengan Wakil Inspektur Jenderal Angkatan Darat (WAIRJENAD). Bapak Mayjen TNI Dr. Hassanudin,S.IP.MM. beserta Ibu Dessy Hassanudin, dalam rangka kunjungan kerja beliau di Kabupaten Bungo sekaligus meninjau pelaksanaan dan pengawasan serta evaluasi TMMD ke-117 Tahun 2023, dalam keadaan sehat walafi’at.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesediaan Bapak berkunjung ke daerah kami sekaligus bersilatuhrahmi dengan segenap jajaran pemerintah, para ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bungo, ungkap wabup kamis 03/08/2022.

“Sebagaimana kita maklumi, dengan kepadatan jadwal kerja Bapak WAIRJENAD, bukanlah hal yang mudah untuk kita dapat bertatap muka langsung dengan beliau. Kehadiran bapak di tengah-tengah kita semua, tentunya akan membawa motivasi tersendiri bagi Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Bungo,”

“Kunjungan Kerja ini, sekaligus menjadi momentum perekat tali silatuhrahmi serta meningkatkan suasana kondusifitas pembangunan di Kabupaten Bungo. Kami berharap silatuhrahmi ini dapat terus terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bungo dengan segenap jajaran TNI, khususnya dengan Kodim 0416 Bute melalui berbagai Program Pemerintah.”

“Selama ini telah berjalan dengan baik, salah satunya adalah melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang dikenal dengan TMMD sebagai program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan berbagai stakeholder, masyarakat dan Pemerintah Daerah, telah memberikan energi positif dalam mewujudkan pembangunan sampai pelosok dusun. TMMD juga memberikan manfaat yang besar bagi terjalinnya kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat.”

“Perlu pula kami sampaikan pada kesempatan ini, terkait dengan kondisi dan stabilitas keamanan di Kabupaten Bungo, Alhamdulillah cukup baik. Tentu saja hal ini berkat koordinasi yang baik dari seluruh aparat di jajaran, Kodim 0416 Bute dan Polres Bungo serta dan seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Bungo, tutup wakil Bupati Bungo Apri.” (iwn)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

5 Juli 2024 - 14:46 WIB

Dandim 0416/Bute Berkunjung ke Ponpes Babul Ma’rif Sekaligus Meresmikan Instalasi Air Bersih

2 Juli 2024 - 14:18 WIB

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

1 Juli 2024 - 05:15 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Kabupaten Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

28 Juni 2024 - 12:03 WIB

Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute beri Bansos ke Warga Dusun Telentam

28 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di BUNGO