Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 1 Agu 2023 12:54 WIB ·

Abdul Qodir Bangun Rabat Beton Dusun Pematang Panjang, Warga Minta Pembangunan ini Berkelanjutan


 Abdul Qodir Bangun Rabat Beton Dusun Pematang Panjang, Warga Minta Pembangunan ini Berkelanjutan Perbesar

BUNGOPOST.COM – Pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Pematang Panjang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo sudah memasuki tahap pengecoran artinya sudah tidak lama lagi akan selesai dikerjakan.

“Ya, pekerjaan pembangunan jalan rabat beton itu sudah memasuki tahap pengecoran jalan Rabat beton ini bersumber dari dana pokir Anggota DPRD Kabupaten Bungo, Abdul Qodir,” kata Rio Pematang Panjang ketika meninjau pekerjaan jalan rambat beton tersebut, Minggu (30/7/2023).

“Dia mengatakan atas nama Pemerintah Pematang Panjang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Bungo Farksi Partai Demokrat Abdul Qodir yang telah memperjuangkan pembangunan jalan rabat beton tersebut. Kami juga berharap pembangunan ini berkelanjutan.”

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Bungo fraksi Partai Demokrat Abdul Qodir mengatakan, pembangunan jalan rabat beton itu telah menjadi harapan masyarakat sejak lama. Tujuannya agar transportasi masyarakat berjalan lancar.

“Pembangunan jalan rambat beton di Dusun Pematang Panjang itu merupakan aspirasi masyarakat yang diusulkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Kabupaten Bungo dengan sumber dana APBD kabupaten 2022,” ungkapnya.

Dia menyebutkan keberadaan jalan rabat beton itu sangat penting untuk mempermudah akses transportasi masyarakat. Kini, masyarakat lega seiring dimulainya pekerjaan pembangunan jalan rambat beton itu. (*)

Artikel ini telah dibaca 324 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO