Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 30 Jul 2023 17:03 WIB ·

Ucapan Syukur dari Edi Candra, Karena Rumahnya Sudah Tahap Pengecatan


 Ucapan Syukur dari Edi Candra, Karena Rumahnya Sudah Tahap Pengecatan Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Serda Wen Levi yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute dengan cekatan mengerjakan pengecatan dinding dalam Rumah Tidak Layak Huni milik Edi Candra, warga Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (30/07/2023).

“Pengerjaan pengecatan dinding rumah milik pak Edi Candra dikebut agar cepat selesai sebelum penutupan program TMMD ke-117,” ucap Serda Wen Levi.

Pantauan di lokasi TMMD ke-117, nampak Serda Wen Levi bersama anggota Satgas lainnya tengah mengerjakan pengecatan dinding rumah bagian dalam milik Edi Candra berwarna hijau, yang mana kini bangunannya sudah selesai, tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat.

“Pokoknya menjelang penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,” ucapnya.

Sementara itu, Edi Candra pemilik RTLH mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya.

“Alhamdulillah ya Allah, semoga rumah ini bisa kami tempati dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah banyak membantu pengrehapan rumah dari tak layak huni hingga menjadi istana yang indah untuk ditempati,” ucap Edi Candra. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo

7 Februari 2024 - 09:19 WIB

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri

22 Januari 2024 - 06:30 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada Pak Edi Sekeluarga

11 Agustus 2023 - 06:11 WIB

Trending di BERITA