Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 30 Jul 2023 16:54 WIB ·

Sambil Mengawas Kerja Alat Berat, Koptu Hendri Juga Memberi Minum kepada Operatornya


 Sambil Mengawas Kerja Alat Berat, Koptu Hendri Juga Memberi Minum kepada Operatornya Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kinerja operator alat berat mendapat pengawasan penuh dari Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Sabtu (29/07/2023).

Di sela pengawasan operator pembukaan jalan itu satgas TMMD, Koptu Hendri tak canggung memberikan air mineral kepada Wijaya tak lain seorang operator alat berat pengerjaan jalan. Arahan serta petunjuk diberikan, demi wujudkan jalan yang baik dan sesuai standar pembukaan.

Sejak mentari terbit, Koptu Hendri sudah siap untuk memberikan pengarahan kepada operator. Sesekali dirinya tampak cerewet dan bernada suara keras saat memberikan petunjuk kepada operator.

“Suara Bapak itu cukup keras dan tegas sewaktu bekerja. Namun, usai kerja baik dan tidak sama pada saat waktu kerja,” ucap Operator, sembari menerima air minum mineral yang diberikan oleh Koptu Hendri, saat beristirahat sejenak.

Sementara Koptu Hendri mengatakan saat pengerjaan sudah dimulai, tentu secara bergiliran Satgas melaksanakan pengawasan kinerja alat berat dalam pembukaan akses jalan tersebut. Hal ini dilakukan supaya hasilnya sesuai standar.

“Alat berat setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan. Arahan kami berikan sebelum alat berat bekerja maupun usai bekerja. Sesekali kami juga memberikan air minum kepada operator, semua untuk memberikan semangat dan kepedulian kita,”ujarnya.

Dikatakan pengawasan dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan, untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja. Sehingga tugas dari pembukaan jalan sesuai prosedur operasional yang ditentukan.

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti pembukaan jalan ini ada dipundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ungkapnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Coblos Surat Suara Sisa, Ketua KPPS di Jambi Ini Dicopot dan Dipidana

25 Februari 2024 - 04:18 WIB

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo

7 Februari 2024 - 09:19 WIB

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri

22 Januari 2024 - 06:30 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Trending di BERITA