google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BERITA · 30 Jul 2023 16:54 WIB ·

Sambil Mengawas Kerja Alat Berat, Koptu Hendri Juga Memberi Minum kepada Operatornya


 Sambil Mengawas Kerja Alat Berat, Koptu Hendri Juga Memberi Minum kepada Operatornya Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kinerja operator alat berat mendapat pengawasan penuh dari Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Sabtu (29/07/2023).

Di sela pengawasan operator pembukaan jalan itu satgas TMMD, Koptu Hendri tak canggung memberikan air mineral kepada Wijaya tak lain seorang operator alat berat pengerjaan jalan. Arahan serta petunjuk diberikan, demi wujudkan jalan yang baik dan sesuai standar pembukaan.

Sejak mentari terbit, Koptu Hendri sudah siap untuk memberikan pengarahan kepada operator. Sesekali dirinya tampak cerewet dan bernada suara keras saat memberikan petunjuk kepada operator.

“Suara Bapak itu cukup keras dan tegas sewaktu bekerja. Namun, usai kerja baik dan tidak sama pada saat waktu kerja,” ucap Operator, sembari menerima air minum mineral yang diberikan oleh Koptu Hendri, saat beristirahat sejenak.

Sementara Koptu Hendri mengatakan saat pengerjaan sudah dimulai, tentu secara bergiliran Satgas melaksanakan pengawasan kinerja alat berat dalam pembukaan akses jalan tersebut. Hal ini dilakukan supaya hasilnya sesuai standar.

“Alat berat setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan. Arahan kami berikan sebelum alat berat bekerja maupun usai bekerja. Sesekali kami juga memberikan air minum kepada operator, semua untuk memberikan semangat dan kepedulian kita,”ujarnya.

Dikatakan pengawasan dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan, untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja. Sehingga tugas dari pembukaan jalan sesuai prosedur operasional yang ditentukan.

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti pembukaan jalan ini ada dipundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ungkapnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1Win: зеркало рабочее на сегодня

8 Juli 2024 - 06:37 WIB

Pemkab Bungo Raih Penghargaan Penurunan Stunting Terbaik Ke II Se-Provinsi Jambi

1 Juni 2024 - 07:44 WIB

IKLAN KEHILANGAN

26 April 2024 - 03:56 WIB

IKLAN KEHILANGAN

23 April 2024 - 03:50 WIB

IKLAN KEHILANGAN

20 April 2024 - 03:47 WIB

IKLAN KEHILANGAN

18 April 2024 - 03:45 WIB

Trending di BERITA