Menu

Mode Gelap
Libur Maulid Tanggal 27 atau 28 September? Berikut Ini Penjelasannya Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo

JAMBI · 26 Jul 2023 15:21 WIB ·

Disela Makan Siang Bersama, Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Mashuri dan Anies Bahas Mengenai Pilpres Mendatang


 Disela Makan Siang Bersama, Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Mashuri dan Anies Bahas Mengenai Pilpres Mendatang Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Selain menghadiri agenda Rakernas Apdesi, Anies Rasyid Baswedan Capres koalisi perubahan dan perbaikan dijamu makan siang oleh partai koalisi perubahan provinsi Jambi. Terlihat hadir Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME didampingi Sekretaris DPD DR. Syamsu Rizal, Bendahara John Harles serta Kepala Bakomstrada Andas Toto, sementara dari Nasdem terlihat Hasbi Anshori sekretaris Nasdem Jambi bersama pengurus yang lain tampak membersamai keberadaan Anies dirumah makan Anduank.

“Kita bicara panjang lebar dengan mas Anies, terhadap potensi pilpres khususnya Jambi dan Indonesia umumnya, beberapa masukannya menjadi motivasi positif bagi parpol koalisi jambi”, Ujar Hamas, ketua DPD Demokrat Jambi kepada awak media.

Ditambahkan oleh bupati Bungo dua periode itu lagi, makan siang bersama mantan gubernur Jakarta itu sungguh berkesan, selain menambah keakraban partai koalisi, moment tersebut juga menjadi diskusi panjang untuk pemenangan Anies.

“Tadi sempat disentil cawapresnya mas Anies, sebagai kader demokrat tentunya kita menginginkan ketum mas AHY yang dari sisi elektabilitas memang layak untuk disandingkan dengan mas Anies”, tandas Hamas lagi.

Setelah menyantap makan siang, Anies dan Hamas melaksanakan sholat zhuhur bersama, dan ngobrol santai, sebelum bertolak ke balairung Universitas Jambi untuk menghadiri acara Apdesi se Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Polda Jambi Masuk dalam 5 Kategori Nominasi Terbaik Versi Kompolnas Awards Tahun 2023

15 Juni 2023 - 08:23 WIB

Dirut Bank 9 Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Korupsi Rp 310 Miliar

10 Mei 2023 - 12:13 WIB

Bangun Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

2 April 2023 - 04:56 WIB

Trending di JAMBI