Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 26 Jul 2023 14:45 WIB ·

Dansatgas TMMD Letkol Inf Evid Nirwan : Semoga dengan Dibukanya Jalan Baru Penunjang Ekonomi Warga


 Dansatgas TMMD Letkol Inf Evid Nirwan : Semoga dengan Dibukanya Jalan Baru Penunjang Ekonomi Warga Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Untuk menunjang mempercepat serta memberikan semangat personel dan masyarakat Desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-117 turun ke lokasi tinjau kegiatan pembukaan jalan baru.

Pantauan dilokasi, Dandim 0416/Bute itu dengan berjalan kaki menelusuri pembangunan pembukaan jalan baru. Nantinya jalan itu akan menghubungkan Desa Talang Silungko menuju ke Desa Seberang Jaya dan Desa Ujung Tayo, atau salah satu jalur alternatif warga.

Pembukaan jalan itu diutamakan sebagai akses penunjang percepat ekonomi warga dengan mempermudah hasil panen, pasalnya selama ini sulit dilalui alat transportasi karena daerah perbukitan dan rawah.

Letkol Inf Evid Nirwan menyempatkan meninjau titik lokasi yang akan dibangun jembatan sepanjang 4 meter. Itu merupakan titik lokasi yang selalu merepotkan masyarakat di saat lokasi tersebut terjadi genangan air.

“Dengan adanya jalan baru ini, kedepannya warga bisa lebih mudah untuk melakukan bepergian, terutama mempermudah memasarkan hasil panen masyarakat,” ujarnya, pada Selasa (25/07/2023) kemarin.

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan baru ini, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin untuk mendorong perekonomian mereka.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Mardawi menyampaikan terima kasih pada Dansatgas TMMD Ke-117 Letkol Iinf Evid Nirwan, S.H., M.Si, yang sudah mengwujudkan keinginan masyarakat Desa Talang Silungko.

“Karena dengan adanya jalan dan jembatan baru ini membantu masyarakat ke kebun maupun penghubung antar desa,” jelasnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO