Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 26 Jul 2023 14:45 WIB ·

Dansatgas TMMD Letkol Inf Evid Nirwan : Semoga dengan Dibukanya Jalan Baru Penunjang Ekonomi Warga


 Dansatgas TMMD Letkol Inf Evid Nirwan : Semoga dengan Dibukanya Jalan Baru Penunjang Ekonomi Warga Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Untuk menunjang mempercepat serta memberikan semangat personel dan masyarakat Desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-117 turun ke lokasi tinjau kegiatan pembukaan jalan baru.

Pantauan dilokasi, Dandim 0416/Bute itu dengan berjalan kaki menelusuri pembangunan pembukaan jalan baru. Nantinya jalan itu akan menghubungkan Desa Talang Silungko menuju ke Desa Seberang Jaya dan Desa Ujung Tayo, atau salah satu jalur alternatif warga.

Pembukaan jalan itu diutamakan sebagai akses penunjang percepat ekonomi warga dengan mempermudah hasil panen, pasalnya selama ini sulit dilalui alat transportasi karena daerah perbukitan dan rawah.

Letkol Inf Evid Nirwan menyempatkan meninjau titik lokasi yang akan dibangun jembatan sepanjang 4 meter. Itu merupakan titik lokasi yang selalu merepotkan masyarakat di saat lokasi tersebut terjadi genangan air.

“Dengan adanya jalan baru ini, kedepannya warga bisa lebih mudah untuk melakukan bepergian, terutama mempermudah memasarkan hasil panen masyarakat,” ujarnya, pada Selasa (25/07/2023) kemarin.

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan baru ini, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin untuk mendorong perekonomian mereka.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Mardawi menyampaikan terima kasih pada Dansatgas TMMD Ke-117 Letkol Iinf Evid Nirwan, S.H., M.Si, yang sudah mengwujudkan keinginan masyarakat Desa Talang Silungko.

“Karena dengan adanya jalan dan jembatan baru ini membantu masyarakat ke kebun maupun penghubung antar desa,” jelasnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO