Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 22 Jul 2023 14:56 WIB ·

Disela Istirahat saat Perehaban SDN 57/II, Kopka Jepriandi Gelar Komsos pada Warga


 Disela Istirahat saat Perehaban SDN 57/II, Kopka Jepriandi Gelar Komsos pada Warga Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan antara anggota Satgas TMMD Ke-117 dan warga dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, salah satu kegiatan untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute, Sabtu (22/07/2023).

Memasuki hari yang Ke-11 pelaksanaan TMMD Ke-117 perehaban SD Negeri 57/II Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Kopka Jepriandi bersama anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Kopka Jepriandi mengatakan, dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat.

“Melalui Program TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerah juga, mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat Desa Talang Silungko,” tambahnya.

“Seperti inilah keakraban yang kita jalin antara Satgas TMMD bersama warga setiap harinya, untuk bersama-sama menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi target,” sambungnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO