Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 21 Jul 2023 15:39 WIB ·

Warkop Sahril Tempat Tongkrongan Tim Satgas TMMD dan Bersantai Sambil Ngopi pada Malam Hari


 Warkop Sahril Tempat Tongkrongan Tim Satgas TMMD dan Bersantai Sambil Ngopi pada Malam Hari Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117, yang ditujukan di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang, oleh Kodim 0416/Bute, membuat warung milik Sahril buka hingga malam dan menambah pendapatan selama sepekan terakhir ini.

Pukul 22.20 warung kopi yang menjajakan berbagai makanan dan minuman masih tampak sejumlah anggota TNI beserta warga setempat bercengkrama di warung milik Sahril,”Ya kalau pas gak ada program TMMD jam 21.00 saya sudah tutup selain sudah sepi kan takut juga”.Ujar Sahril Kamis (20/07/2023) malam.

Selain itu pendapatan dari berjualan berbagai makanan dan minuman, Sahril mengaku ada peningkatan selama sepekan ini, sebab sejumlah anggota TNI sering makan dan ngopi di warung kami,”.Ucap Sahril.

Ia menambahkan sebagai warga, pihaknya sangat mendukung adanya program TMMD ini sehingga meningkatkan silaturahmi antara warga dan para aparat.

Sementara Prada Arianto anggota Satgas TMMD yang tengah duduk menikmati segelas kopi menuturkan, bahwa hadirnya warung milik Bapak Sahril tersebut sangat membantu para anggota TNI ketika malam hari usai disibukan dengan kegiatan, “setidaknya warung ini bisa kami jadikan tempat nongkrong melepas lelah bersama rekan-rekan,” terangnya. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO