Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 21 Jul 2023 15:33 WIB ·

Anggota Satgas TMMD Sholat Jumat bersama Warga di Masjid Al-Muhajirin


 Anggota Satgas TMMD Sholat Jumat bersama Warga di Masjid Al-Muhajirin Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Kehadiran Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute di Masjid Al-Muhajirin menjalankan sholat Jumat di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat.

Hal itu sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.

Pekerjaan dan rasa lelah disiang hari tak menyurutkan personil satgas TMMD untuk mengikuti Ibadah Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Muhajirin, Desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Jumat (21/07/2023).

“Kehadiran kami ditengah masyarakat selain mengikuti sholat Jumat bersama, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Koptu Casmiko.

Perlu diketahui untuk kegiatan sholat Jumat ini dihadiri hampir seluruh masyrakat Desa Talang Silungko, Kepala Desa Zulkarnain AK dan personil Satgas TMMD.

Zulkarnain AK Kades Talang Silungko mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan sholat Jumat bersama warga.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap Kepala desa. (Iwn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO