Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 15 Jul 2023 14:24 WIB ·

Sertu Rustam: Pelaksanaan TMMD Untuk Menciptakan Budaya Gotong Royong antara TNI dan Rakyat


 Sertu Rustam: Pelaksanaan TMMD Untuk Menciptakan Budaya Gotong Royong antara TNI dan Rakyat Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute, Sertu Rustam terus mengajak warga untuk ikut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0416/Bute yang berlokasi di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo dimana Desa tersebut juga merupakan wilayah binaannya.

Hal itu terus disampaikan Sertu Rustam disaat warga sedang melihat sasaran pembangunan jalan baru yang menghubungkan antara Dusun Ujung Tayo menuju Dusun Seberang Jaya Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Muara Bungo Sabtu (15/7/23).

Sebagai Babinsa yang saat ini Desanya menjadi lokasi gelaran TMMD, terlihat dirinya selalu aktif di desa dan memantau langsung disemua sasaran baik itu fisik maupun non fisik untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“Guna memastikan program – program TMMD berjalan dengan lancar, maka saya selalu aktif di desa, karena pasti semua kegiatan membutuhkan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga kehadiran saya tentunya sangat membantu kelancaran kegiatan yang ada”,imbuhnya.

“Ia juga menuturkan bahwa TNI menyadari kesuksesan hakiki dari pelaksanaan TMMD adalah terciptanya budaya gotong royong antara TNI dan rakyat, demi terciptanya ketahanan nasional yang tangguh,sebutnya”.

“Oleh karena itu saya berharap kepada warga setempat agar selama pelaksanaan TMMD warga bisa membantu TNI yang bertugas. “pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI adalah untuk kesejahteraan warga itu sendiri,” paparnya. (iwn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO