Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 15 Jul 2023 14:30 WIB ·

Demi Mempercantik MCK dan Tempat Wudhu, Warga Semangat bantu Tim Satgas TMMD


 Demi Mempercantik MCK dan Tempat Wudhu, Warga Semangat bantu Tim Satgas TMMD Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Puluhan warga Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang bersama anggota Satgas TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute bahu membahu melaksanakan pengecoran atap MCK Musholla Ar-Rahman, Sabtu (15/07/2023)

Kepala Desa Zulkarnain disela-sela pengecoran menyampaikan, sebelum pelaksanaan pengecoran, seluruh warga sudah diberikan informasi untuk rencana pengecoran sehingga mereka secara serentak keluar bergotong royong bersama anggota Satgas yang memang ditugaskan di Musholla Ar-Rahman.

“Alhamduliillah, warga antusias untuk ikut pengecoran, karena Mushola kita sudah memiliki MCK dan tempat Wudhu yang bagus dan layak,” ucap Zulkarnain.

“Ini semua untuk mewujudkan impian warga,” ucap Zulkarnain yang setiap hari berbaur dengan anggota Satgas dan warganya di lokasi sasaran TMMD.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Niwan E, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD memberikan apresiasi terhadap semangat warga Desa Talang Silungko untuk memiliki MCK Musholla yang layak.

“Kekompakan dan kebersamaan mereka dalam membangun MCK Musholla sebagai sarana ibadah sangat terlihat, tidak hanya para suami, kaum hawapun tidak mau ketinggalan,” ujar Dansatgas.

“Hal seperti ini, sambungnya, harus terus dijaga dan dipelihara sehingga setiap pembangunan fasilitas umum selalu di musyawarahkan dan dikerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong. “Insya Allah semuanya akan lebih ringan,” sebutnya.

“Semoga apa yang menjadi hajat dan kebutuhan warga Desa di lokasi TMMD bisa segera terpenuhi dengan harapan fasilitas yang sudah dibangun dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan secara bersama-sama untuk kemakmuran dan kepentingan bersama dan budaya gotong royong dapat kita hidupkan kembali ditengah2 kehidupan masyarakat kita” pungkasya. (iwn)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO