Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 15 Jul 2023 14:26 WIB ·

Antusias Warga Bantu Anggota Satgas TMMD Ngecor MCK Musholla Ar-Rahman


 Antusias Warga Bantu Anggota Satgas TMMD Ngecor MCK Musholla Ar-Rahman Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Puluhan warga Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang bersama anggota Satgas TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute bahu membahu melaksanakan pengecoran atap MCK Musholla Ar-Rahman, Sabtu (15/07/2023)

Kepala Desa Zulkarnain disela-sela pengecoran menyampaikan, sebelum pelaksanaan pengecoran, seluruh warga sudah diberikan informasi untuk rencana pengecoran sehingga mereka secara serentak keluar bergotong royong bersama anggota Satgas yang memang ditugaskan di Musholla Ar-Rahman.

“Alhamduliillah, warga antusias untuk ikut pengecoran, karena Mushola kita sudah memiliki MCK dan tempat Wudhu yang bagus dan layak,” ucap Zulkarnain.

“Ini semua untuk mewujudkan impian warga,” ucap Zulkarnain yang setiap hari berbaur dengan anggota Satgas dan warganya di lokasi sasaran TMMD.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Niwan E, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD memberikan apresiasi terhadap semangat warga Desa Talang Silungko untuk memiliki MCK Musholla yang layak.

“Kekompakan dan kebersamaan mereka dalam membangun MCK Musholla sebagai sarana ibadah sangat terlihat, tidak hanya para suami, kaum hawapun tidak mau ketinggalan,” ujar Dansatgas.

“Hal seperti ini, sambungnya, harus terus dijaga dan dipelihara sehingga setiap pembangunan fasilitas umum selalu di musyawarahkan dan dikerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong. “Insya Allah semuanya akan lebih ringan,” sebutnya.

“Semoga apa yang menjadi hajat dan kebutuhan warga Desa di lokasi TMMD bisa segera terpenuhi dengan harapan fasilitas yang sudah dibangun dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan secara bersama-sama untuk kemakmuran dan kepentingan bersama dan budaya gotong royong dapat kita hidupkan kembali ditengah2 kehidupan masyarakat kita” pungkasya. (iwn)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO