Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 12 Jul 2023 12:16 WIB ·

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Gelar Bhakti Sosial di Lokasi TMMD


 Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Gelar Bhakti Sosial di Lokasi TMMD Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Usai upacara pembukaan TMMD ke – 117 Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan menggelar Bhakti Sosial dengan memberi sembako kepada masyarakat, seperti telor, beras, minyak, gula dan susu.

Bhakti sosial tersebut bagian dari program  sasaran non fisik TMMD, Diantaranya Penyuluhan stunting, Penyuluhan KB Kes, Donor darah dan pemeriksaan kesehatan umum bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Bungo, Rabu 12/07/2023.

Dansatgas TMMD 117 Kodim 0416/Bute , Letkol Inf Evid Nirwan E menyebutkan, Bhakti sosial layanan kesehatan umum, Donor darah, penyuluhan Stunting dan KB Kes dilakukan di Lokasi TMMD secara bersamaan, setelah selesai upacara pembukaan.

“Dan juga layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Desa Talang Silungko”Jelas Letkol Inf Evid Nirwan.

Lanjutny dikatakan Dansatgas, Penyuluhan dan pemberian bantuan untuk anak stunting juga dilakukan di Lokasi TMMD dilakukan bersama BKKBN.

kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satgas TMMD terhadap anak stunting, juga merupakan implementasi dari tujuh perintah harian Kasad. Dimana TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi untuk  mencari penyelesaian.

Dengan Bhakti Sosial kesehatan ini, Kata Dansatgas, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di lokasi TMMD. Bisa bermanfaat bagi warga kita yang berada jauh di pedalaman, terutama untuk masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan baik karena faktor ekonomi maupun terkendala jauhnya fasilitas kesehatan. Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO