Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 15 Jun 2023 08:23 WIB ·

Polda Jambi Masuk dalam 5 Kategori Nominasi Terbaik Versi Kompolnas Awards Tahun 2023


 Polda Jambi Masuk dalam 5 Kategori Nominasi Terbaik Versi Kompolnas Awards Tahun 2023 Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa, (13/06/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi H. Al-Haris dan forkompimda Provinsi Jambi, sambut kedatangan tim Kompolnas Award di Aula lantai IV Mapolda Jambi.

Kompolnas Awards sendiri merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri, pada kesempatan ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l, H.P. Tampubolon dan Kombes Pol. Eko Trisnanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya terkait kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kompolnas RI.

” Kehadiran Tim Visitasi Kompolnas RI di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polda Jambi masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Saya berharap Polda Jambi dinilai baik, dan dapat menyandang sebagai salah satu polda yang diberikan penghargaan dalam penilaian Kompolnas awards tahun 2023 Ini. ”

Selain itu juga disampaikan oleh Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l H.P. Tampubolon pada sambutannya, bahwa tim Kompolnas telah mencari data-data terkait kinerja Polda Jambi selama ini.

” Berdasarkan data-data yang ada, memang murni Polda Jambi berkat kinerjanya masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik versi Kompolnas Awards tahun 2023. ” Ucap Kaset Kompolnas.

Lebih lanjut dirinya berpesan, bahwa Polda Jambi dalam penilaian-penilaian pada nominasi ini tetap harus dibantu oleh masyarakat yang merasakan kinerja nyata dari Polda Jambi dan harus didukung unsur-unsur Forkompinda. (red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI