Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 22 Mei 2023 16:37 WIB ·

MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat Resmi Digelar


 MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat Resmi Digelar Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat resmi dibuka, Sabtu 20/05/2023.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Bupati Bungo H Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Wakil Ketua DPRD Bungo, Jumiwan Aguza, Sekda Mursidi, Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Para Camat, Rio dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat atas terselenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat.

“MTQ tingkat Kecamatan sudah menjadi agenda seperti tahun-tahun sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, sebagai sebuah sarana dalam mensyiarkan islam, khususnya seni membaca dan memahami isi kandungan al quran”

“Kita berharap, MTQ tingkat kecamatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat islam sebagai masyarakat yang qur’ani dan semakin teguh keimanannya kepada Allah SWT,” kata Bupati.

Dengan MTQ, sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat terutama generasi muda, senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus yang qur’ani.

“Saya berharap semangat akan cinta dan menghayati Kandungan Al Qur’an yang terpancar dari MTQ ini dapat merasuk kedalam sendi-sendi kehidupan masyarakat sehari-hari,” tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO