Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 16 Apr 2023 08:30 WIB ·

Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Bagikan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat


 Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo Bagikan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah serta menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal beberap hari lagi, DPD Partai Demokrat provinsi Jambi berbagi kepada ribuan masyarakat, Minggu (16/04/2023).

Sebanyak 10 ton beras dibagikan untuk masyarakat. Masing-masing mendapatkan 5 Kg beras yang diambil langsung di kantor DPC Demokrat Bungo.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri, Sekretaris DPD, Dr. Syamsu Rizal dan Wakil Ketua H. Azhar Mulya.

Hadir juga Ketua DPC Demokrat Bungo, H. Bujang Pardinan, Sekretaris Abdul Qodir dan seluruh jajaran pengurus teras lainnya.

Pantauan di lokasi, ratusan warga terlihat mulai memadati halaman kantor DPC Demokrat Bungo sejak pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Warga terlihat begitu antusias saat Ketua DPD Demokrat Jambi, H. Mashuri tiba di lokasi dan meneriakkan nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“AHY Wakil Presiden 2024,” teriak salah seorang warga yang disambut dengan tepuk tangan dari ratusan warga serta para kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

Sementara H. Mashuri atau akrab juga disapa Hamas dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan gembira karena ia dan partai Demokrat bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kami dari partai Demokrar sangat senang bisa sedikit berbagi dengan bapak ibu sekalian di bulan yang penuh keberkahan ini,” ungkap Hamas.

“Kalau dilihat dari nilai bantuannya tentulah tidak banyak. Tetapi, walaupun sedikit kami berharap ini bisa sedikit membantu bapak ibu semua dalam menghadapi hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” sambung H. Mashuri.

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan permohonan kepada doa kepada masyarakat untuk kesuksesan partai Demokrat dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami doakan semoga bapak ibu semua selalu sehat, dilapangkan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya. Dan kami juga memohon doanya untuk partai Demokrat nomor urut 14 diberikan kesuksesan dalam Pemilu 2024 mendatang,” tukas Hamas. (Red)

Artikel ini telah dibaca 148 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO