Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 14 Apr 2023 14:49 WIB ·

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT.KIM


 SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT.KIM Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Bungo menghadiri undangan buka puasa bersama PT. Kuansing Inti Makmur (KIM) Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo yang digelar di rumah makan Saung Kuring, Muara Bungo,Jum’at (14/04/2023).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri perwakilan management PT.KIM, Farid Setiawan bersama Staff,Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat beserta pengurus, Organisasi Pers dan Wartawan Se-Kabupaten Bungo.

Farid Setiawan mengatakan buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dalam mempererat hubungan PT.KIM dengan media massa di Kabupaten Bungo.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan moment untuk silaturahmi dan menambah mempererat hubungan PT.KIM dengan wartawan, jurnalistik dan organisasi pers yang ada di Bungo,” ujar Farid.

Hal senada disampaikan oleh Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat bahwasannya buka bersama ini selain menambah keakraban PT.KIM dengan rekan-rekan wartawan, Jurnalistik dan organisasi pers di Kabupaten Bungo juga memperkuat Ukhuwah Islamiyah.

Selain itu, Beni juga berharap agar kedepannya PT. KIM dapat membantu dan bekerjasama dengan organisasi pers untuk menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Bungo dengan demikian insan pers di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun akan lebih profesional, handal dan dapat berkompetitif di era digitalisasi saat ini.

“Semoga saja dengan kehadiran PT.KIM ditengah -tengah kita dapat memberikan spirit baru insan pers di Bungo,” harap Raden Beni Hidayat sebagai Ketua SMSI Kabupaten Bungo.(*)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO