Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 14 Apr 2023 14:49 WIB ·

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT.KIM


 SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT.KIM Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Bungo menghadiri undangan buka puasa bersama PT. Kuansing Inti Makmur (KIM) Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo yang digelar di rumah makan Saung Kuring, Muara Bungo,Jum’at (14/04/2023).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri perwakilan management PT.KIM, Farid Setiawan bersama Staff,Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat beserta pengurus, Organisasi Pers dan Wartawan Se-Kabupaten Bungo.

Farid Setiawan mengatakan buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dalam mempererat hubungan PT.KIM dengan media massa di Kabupaten Bungo.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan moment untuk silaturahmi dan menambah mempererat hubungan PT.KIM dengan wartawan, jurnalistik dan organisasi pers yang ada di Bungo,” ujar Farid.

Hal senada disampaikan oleh Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat bahwasannya buka bersama ini selain menambah keakraban PT.KIM dengan rekan-rekan wartawan, Jurnalistik dan organisasi pers di Kabupaten Bungo juga memperkuat Ukhuwah Islamiyah.

Selain itu, Beni juga berharap agar kedepannya PT. KIM dapat membantu dan bekerjasama dengan organisasi pers untuk menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Bungo dengan demikian insan pers di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun akan lebih profesional, handal dan dapat berkompetitif di era digitalisasi saat ini.

“Semoga saja dengan kehadiran PT.KIM ditengah -tengah kita dapat memberikan spirit baru insan pers di Bungo,” harap Raden Beni Hidayat sebagai Ketua SMSI Kabupaten Bungo.(*)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO