Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 5 Apr 2023 07:25 WIB ·

Wabup Apri Dampingi Kepala Bulog Memberikan Bansos Beras Kepada KPM


 Wabup Apri Dampingi Kepala Bulog Memberikan Bansos Beras Kepada KPM Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto didampingi Kepala Badan urusan logistik (Bulog) Bungo memberikan Bantuan Sosial Berupa beras Kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Acara berlangsung di gudang Bulog, kelurahan manggis, kecamatan Bathin III dan turut dihadiri oleh Kepala Perum Bulog Bungo, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas koperasi, perdagangan dan perindustrian, kepala dinas Sosial, Rabu 05/04/2023.

Bantuan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh Bulog kepada masyarakat yang kurang mampu, Untuk di kabupaten Bungo sendiri ada 20.049 Keluarga yang menerima bantuan tersebut, dengan ketentuan 1 keluarga mendapatkan Beras dari Bulog sebanyak 30 kilogram yang akan dibagikan secara bertahap.

Apri, Sapaan akrab wakil Bupati ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya Kepada perum Bulog, Apri mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu masyarakat

” Alhamdulillah, pada hari ini kita baru saja menyerahkan bantuan beras kepada keluarga yang kurang mampu Secara Simbolis, Insyaallah bantuan ini akan disalurkan Secara bertahap,”Ucapnya

Wakil Bupati Bungo berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat, dan digunakan dengan sebaik mungkin.

Rinaldi, kepala perum Bulog cabang Bungo dalam wawancaranya mengatakan bahwa Bansos tersebut merupakan bantuan Berupa beras yang akan dibagikan ke Keluarga penerima manfaat.

Dia menjelaskan masing-masing per Keluarga Penerima Manfaat akan menerima 10 kilogram beras per bulan selama tiga bulan terhitung Maret hingga Mei 2023.

” Bantuan akan segera kami salurkan, insyaallah juga akan bekerjasama dengan PT. Jasa prima logistik, untuk di kabupaten Bungo sendiri ada sebanyak 20.049 KK yang akan menerima bantuan beras ini,” Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO