Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 5 Apr 2023 07:25 WIB ·

Wabup Apri Dampingi Kepala Bulog Memberikan Bansos Beras Kepada KPM


 Wabup Apri Dampingi Kepala Bulog Memberikan Bansos Beras Kepada KPM Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto didampingi Kepala Badan urusan logistik (Bulog) Bungo memberikan Bantuan Sosial Berupa beras Kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Acara berlangsung di gudang Bulog, kelurahan manggis, kecamatan Bathin III dan turut dihadiri oleh Kepala Perum Bulog Bungo, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas koperasi, perdagangan dan perindustrian, kepala dinas Sosial, Rabu 05/04/2023.

Bantuan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh Bulog kepada masyarakat yang kurang mampu, Untuk di kabupaten Bungo sendiri ada 20.049 Keluarga yang menerima bantuan tersebut, dengan ketentuan 1 keluarga mendapatkan Beras dari Bulog sebanyak 30 kilogram yang akan dibagikan secara bertahap.

Apri, Sapaan akrab wakil Bupati ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya Kepada perum Bulog, Apri mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu masyarakat

” Alhamdulillah, pada hari ini kita baru saja menyerahkan bantuan beras kepada keluarga yang kurang mampu Secara Simbolis, Insyaallah bantuan ini akan disalurkan Secara bertahap,”Ucapnya

Wakil Bupati Bungo berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat, dan digunakan dengan sebaik mungkin.

Rinaldi, kepala perum Bulog cabang Bungo dalam wawancaranya mengatakan bahwa Bansos tersebut merupakan bantuan Berupa beras yang akan dibagikan ke Keluarga penerima manfaat.

Dia menjelaskan masing-masing per Keluarga Penerima Manfaat akan menerima 10 kilogram beras per bulan selama tiga bulan terhitung Maret hingga Mei 2023.

” Bantuan akan segera kami salurkan, insyaallah juga akan bekerjasama dengan PT. Jasa prima logistik, untuk di kabupaten Bungo sendiri ada sebanyak 20.049 KK yang akan menerima bantuan beras ini,” Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO