Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BERITA · 5 Apr 2023 15:46 WIB ·

Fadhila Maya Sari Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Gantikan Sapta Putra


 Fadhila Maya Sari Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Gantikan Sapta Putra Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo dari Sapta Putra,S.H,M.Hum kepada Fadhila Maya Sari,S.H.,M.Kn, diadakan di rumah dinas Bupati Bungo, pada Selasa 04/04/2023.

Selain Bupati Bungo H Mashuri, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, Mantan Bupati Bungo Abdul Muthalib Sekda Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD,para Kabag, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW, ketua DWP, serta para pejabat Kejaksaan Negeri Muara Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo yang baru Ibu Fadhila Maya Sari,S.H,M.Kn di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo.

“Semoga dengan bertugas nya ibu sebagai Kejari Bungo bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dimana ibu Fadhila Maya ini sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) di DKI Jakarta,”Ujarnya.

“Terima kasih pula saya ucapkan Kepada pejabat yang lama Bapak Sapta Putra,S.H,M.Hum, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kejari Bungo, kalau ada omongan saya dan masyarakat Kabupaten Bungo yang kurang berkenan dihati bapak saya mohon maaf sebesar-besarnya, karena manusia ini diciptakan tidak luput kesalahan.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, semoga bapak Sapta Putra,S.H,M.Hum mendapatkan karier yang lebih tinggi lagi daripada saat ini,”Ucap Bupati. (iw)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Coblos Surat Suara Sisa, Ketua KPPS di Jambi Ini Dicopot dan Dipidana

25 Februari 2024 - 04:18 WIB

25 Personel Anggota Bintara Baru Siap Mengabdi di Bungo

7 Februari 2024 - 09:19 WIB

Bagikan 200 Paket Sembako, Camat Bathin III Dampingi Kapolres Bungo Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri

22 Januari 2024 - 06:30 WIB

Kadis TPH Hasbi dan Camat Septian dampingi Bupati Bungo Panen Cabe

16 Agustus 2023 - 11:43 WIB

Pengurus Musholla Ar-Rahman: Terimakasih Bapak-bapak TNI

11 Agustus 2023 - 06:58 WIB

Kadis PMD Yos Army Didampingi Kasrem 042/Gapu dan Dandim 0416/Bute Potong Pita Tanda Jalan Usaha Tani Sudah Dibuka

11 Agustus 2023 - 06:21 WIB

Trending di BERITA