Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 22 Mar 2023 16:12 WIB ·

Tarawih di Masjid Agung Hari Pertama Malam Ramadhan, Bupati Bungo Sampaikan Maaf Lahir dan Bathin


 Tarawih di Masjid Agung Hari Pertama Malam Ramadhan, Bupati Bungo Sampaikan Maaf Lahir dan Bathin Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E melaksanakan sholat isya, tarawih, dan witir dimalam pertama bulan Ramadhan 1444 H/2023 di Mesjid Agung Al-Mubarak, Kabupaten Bungo.

Usai sholat isya berjamaah bersama ratusan kaum muslimin dan muslimat yang memadati mesjid agung, Bupati Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan bulan suci Ramadhan kita sambut penuh dengan kegembiraan.

Ungkapan kegembiraan itu telah di tunjukkan oleh segenap kaum muslimin dan muslimat memadati mesjid agung Al-Mubarak untuk melaksanakan sholat isya, tarawih dan witir secara berjamaah.

“Atas nama pribadi maupun jajaran pemerintah Kabupaten Bungo izinkan kami mengucapkan”Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1444H”, semoga puasa kita di bulan nan suci ini mendapatkan berlipat-lipat ganda pahala dari Allah SWT,”Kata Bupati.

Puasa itu bukan menahan lapar dan haus saja, tetapi menahan dari segala hal, ucapan dijaga, perbuatan dijaga, tingkah laku dijaga, dan yang lain sebagainya.

” Justru itu saya meminta kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat mari kita semarakkan di setiap mesjid dengan ayat suci Al-Qur’an setiap harinya,”Ucapnya

Jumlah sholat tarawih di Mesjid Agung Al-Mubarak sebanyak 21 rakaat termasuk dengan sholat witir.

Selain dihadiri Bupati, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua DWP, serta para jemaah sholat isya dan tarawih serta witir. (*)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO