Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 17 Mar 2023 06:31 WIB ·

Peringati 45 Tahun Kedatangan Warga Dusun Bukit Sari, Pemdus Ajak Warga tetap Semangat Bergotong royong


 Peringati 45 Tahun Kedatangan Warga Dusun Bukit Sari, Pemdus Ajak Warga tetap Semangat Bergotong royong Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- Peringatan 45 tahun, kedatangan warga Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir, dihadiri Bupati Bungo H Mashuri bertempat di Balai Dusun Bukit Sari, Rabu 15/03/23.

Pada malam puncak peringatan itu, selain Bupati juga turut dihadiri pejabat dilingkup Pemkab Bungo, Staf ahli, para Kepala OPD, Kabag, Asisten, Camat Jujuhan Ilir, Datuk Rio, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya.

Acara puncak itu juga dibalut dengan penampilan kesenian musik tradisional dan wayang kulit, serta ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bungo H Mashuri.

Datuk Rio Dusun Bukit Sari, Suyanto dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Bungo dan rombongan, yang telah berkenan hadir dalam acara puncak HUT kedatangan Dusun Bukit Sari ke 45 pada malam ini.

Atas nama Pemerintah Dusun Bukit Sari, kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir, terkhusus untuk Bapak Bupati H Mashuri, karena disela-sela kesibukannya beliau menyempatkan hadir pada malam ini, menghadiri acara peringatan hari kedatangan Dusun Bukit Sari ke 45,”Ungkap nya.

“dan juga kami mengajak seluruh warga untuk tetap kompak dan rukun serta jaga kebersamaan dalam bergotong royong.”

Dikesempatan sama, Camat Jujuhan Ilir, Asnawi mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Dusun setiap tahunnya, untuk memperingati hari kedatangan transmigrasi di Dusun bukit sari. Bahwasanya, pada hari ini merupakan peringatan kedatangan ke 45 tahun.

Alhamdulillah dengan kemajuan zaman, dulu penerangan belum ada dan alhamdulillah sudah ada, begitupun juga dengan infrastruktur jalan, bersyukur saat ini sudah ada. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita yang telah diberikan oleh Allah SWT sang pencipta alam semesta ini,” ucapnya

Sementara Bupati Bungo H Mashuri dalam kesempatannya, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari kedatangan Dusun Bukit Sari ke 45 tahun 2023.

Dirinya bersyukur, bisa hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Dusun Bukit Sari, dalam acara peringatan 45 tahun kedatangan Dusun Bukit Sari di sela-sela kesibukannya.

Ia mengapresiasi semangat gotong royong dan kerja keras para transmigrasi dalam membangun infrastruktur dan memajukan sektor pertanian di Dusun Bukit Sari.

Di usia ke 45 tahun ini, tentu begitu banyak perubahan yang terjadi dari awal kedatangan hingga saat ini, kita patut bersyukur telah diberikan nikmat oleh Allah SWT.

“Momentum ini, saya juga mengajak kepada kita semua terutama seluruh masyarakat Dusun Bukit Sari untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan Dusun yang kita cintai ini,” tukasnya.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO