Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

UTAMA · 16 Mar 2023 09:40 WIB ·

Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik


 Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo masa bakti 2022- 2024 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan disaksikan langsung oleh Asisten I Pemkab Bungo Zulfadli SE, Kamis (16/03/2022) di Ball Room Amaris Hotel.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut forkopimda Kabupaten Bungo, Ormas dan LSM serta para tamu undangan lainnya.

Zulfadli, SE, mewakili Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., ME, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo periode 2022-2024, ia berpesan agar pengurus SMSI amanah dalam menjalankan amanahnya.

“Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, ” Ucapnya.

“Dengan telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo tentunya ini menjadi energi baru bagi Kabupaten Bungo dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bungo dan memberikan informasi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bungo,” Harapnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa juga mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik.

“Selamat telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, semoga amanah, ” Ucapnya.

Muhkhtadi mengatakan, se-provinsi jambi baru Kabupaten Bungo yang pertama kali dilantik. Ia menaruh harapan besar bagi pengurus SMSI khususnya pengurus SMSI Kabupaten Bungo.

“SMSI ini organisasi atau wadah yang bukan kaleng-kaleng, SMSI pernah mendapatkan rekor muri dengan tersebarnya berita pelantikan hingga 700 media pers yang mempublikasikan,” Katanya.

“SMSI Kabupaten Bungo yang pertama dari Kabupaten lainnya yang baru di lantik. Ini amanah besar, jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Tutupnya. (*).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Hadiri Peresmian Gedung Baru UMB

15 Mei 2024 - 16:33 WIB

Pengurus Pamsimas Dusun Tanjung Pasir Bantah Mengabaikan Kerusakan Mesin Pompa

21 April 2024 - 14:27 WIB

Nikmati Liburan Anda ke Semagi Waterpark dengan Wahana Viral Saat ini Rainbow Slide dan Cinema 4d

9 April 2024 - 01:57 WIB

Tinjau Pos Arus Mudik, Bupati Bungo: Kalau Lelah Istirahat, Posyan Beri yang Terbaik Bagi Pemudik

8 April 2024 - 14:48 WIB

Kodim 0416/Bute gelar Apel Cuti Lebaran bagi Personel TNI

5 April 2024 - 16:58 WIB

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

3 April 2024 - 15:18 WIB

Trending di UTAMA