Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

UTAMA · 16 Mar 2023 09:40 WIB ·

Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik


 Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik Perbesar

 

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo masa bakti 2022- 2024 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan disaksikan langsung oleh Asisten I Pemkab Bungo Zulfadli SE, Kamis (16/03/2022) di Ball Room Amaris Hotel.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut forkopimda Kabupaten Bungo, Ormas dan LSM serta para tamu undangan lainnya.

Zulfadli, SE, mewakili Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., ME, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo periode 2022-2024, ia berpesan agar pengurus SMSI amanah dalam menjalankan amanahnya.

“Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, ” Ucapnya.

“Dengan telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo tentunya ini menjadi energi baru bagi Kabupaten Bungo dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bungo dan memberikan informasi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bungo,” Harapnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa juga mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik.

“Selamat telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, semoga amanah, ” Ucapnya.

Muhkhtadi mengatakan, se-provinsi jambi baru Kabupaten Bungo yang pertama kali dilantik. Ia menaruh harapan besar bagi pengurus SMSI khususnya pengurus SMSI Kabupaten Bungo.

“SMSI ini organisasi atau wadah yang bukan kaleng-kaleng, SMSI pernah mendapatkan rekor muri dengan tersebarnya berita pelantikan hingga 700 media pers yang mempublikasikan,” Katanya.

“SMSI Kabupaten Bungo yang pertama dari Kabupaten lainnya yang baru di lantik. Ini amanah besar, jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Tutupnya. (*).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Lepas Pawai Anak Tk Kemala Bhayangkari

24 Januari 2024 - 06:33 WIB

Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Kepada Prajurit TNI Kodim 0416/Bute saat Kunker ke Bungo

19 Januari 2024 - 07:11 WIB

Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo

13 September 2023 - 03:56 WIB

8 September Merupakan Hari Pamong Praja, Ini Tugas, Fungsi dan Sejarah Berdirinya Pamong Praja

7 September 2023 - 08:17 WIB

Forkopimda Bungo Ikuti Rakornas TPID Bersama Presiden Jokowi

31 Agustus 2023 - 15:04 WIB

Sumber Air Dekat, Ekonomi Warga Meningkat Berkat TMMD ke -117 Tahun 2023 KODIM 0416/BUTE

14 Agustus 2023 - 02:20 WIB

Trending di UTAMA