Menu

Mode Gelap
Wabup Bungo Lantik 32 Pejabat Administrator Eselon III, Berikut Nama-Namanya Dirut Bank 9 Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Korupsi Rp 310 Miliar Cek Cok dan Sering Menanyakan Duit pada Suami, Seorang Ibu Rumah Tangga di Dusun Pelayang Disiram Suaminya menggunakan Air Keras DPRD Kabupaten Bungo Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil

BUNGO · 15 Mar 2023 14:09 WIB ·

Showroom Motor Listrik di Muara Bungo Resmi Dibuka dan Mulai Dipasarkan


 Showroom Motor Listrik di Muara Bungo Resmi Dibuka dan Mulai Dipasarkan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM- PT Dua Abadi Solusi melaunching motor listrik di kota Muara Bungo dan mulai dipasarkan.

Bagi masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya yang berminat bisa langsung datang ke showroom Motor Listrik yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan praktek dr.Nadeak Pasar Muara Bungo, Rabu 15/03/23.

Motor listrik smoot ini dengan tipe tempur yang berbagai macam varian warnanya. Hal ini disampaikan saat grand opening showroom Motor Listrik smoot.

Ayong dan Fendy merupakan owner Showroom Motor Listrik Smoot atau PT. Dua Abadi Solusi yang mendistribusikan motor listrik ini mengatakan, motor listrik yang kami pasarkan berbeda dengan brand lain kami memberi garansi baterai seumur hidup karena setengah harga dari motor listrik ini terdapat dari harga baterainya Rp 7 sampai 8 juta, ungkap Fendy”.

“Untuk Penukaran baterai dikatakannya gratis, menggantikannya dengan cara meletakan baterai lama didepan stasiun nanti akan terbuka otomatis dan diganti dengan baterai baru hanya dalam waktu beberapa detik tak perlu mengantri lama-lama. Dan juga nanti kami akan membuat stasiun baterai dibeberapa titik dalam radius 50 km, sebutnya.”

“Motor listrik ini juga mempunyai GPS, jadi untuk menjaga keamanan serta tahu dimana posisi motor kita dan juga motor listrik ini anti maling kalau aplikasi ini dihidupkan motor ini terkunci akan terkunci dan tidak bisa didorong.

“Pemerintah mengumumkan program subsidi sepeda motor listrik pada 20 Maret hingga Desember 2023. Subsidi diberikan Rp7 juta untuk setiap pembelian satu unit motor listrik, dengan cara nanti dicek menggunakan nomor Kartu Keluarga apa valid atau tidak kalau valid berarti dapat subsidi 7juta.

“Untuk harga motor listrik smoot tipe tempur ini di angka Rp 20,800,000. Bagi yang mendapatkan subsidi nanti akan dipotong Rp 7juta, tutupnya.

Resminya dibuka showroom Motor Listrik Smoot ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza dan Owner Showroom Motor Listrik Smoot Ayong, dan hari ini motor listrik mulai dipasarkan di Muara Bungo. (Wn)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Bungo dan Kadis Pertanian Provinsi Jambi Tanam Padi Bersama di Dusun Sari Mulya Sekaligus Beri Bantuan Alat Pertanian

24 Mei 2023 - 15:11 WIB

Bupati Bungo H. Mashuri Didampingi Camat Pelepat Nasrun Meresmikan “Ghumah Belajo Bhetilek Elmu”

24 Mei 2023 - 15:02 WIB

Dalam Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Bungo Pada Rapat Paripurna, DPRD Minta Pemkab Bungo Optimalkan PAD

22 Mei 2023 - 17:03 WIB

MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Tengah di Dusun Sungai Mengkuang Dibuka

22 Mei 2023 - 16:45 WIB

MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat Resmi Digelar

22 Mei 2023 - 16:37 WIB

MTQ Tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo Digelar, Kelurahan Bungo Barat Menjadi Sebagai Tuan Rumah

22 Mei 2023 - 16:26 WIB

Trending di BUNGO