Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

NASIONAL · 10 Mar 2023 12:54 WIB ·

Viral! Ketua DPRD Tolak Jabat Tangan Warga, Ngaku Buru – buru


 Viral! Ketua DPRD Tolak Jabat Tangan Warga, Ngaku Buru – buru Perbesar

 

SULSEL, BUNGOPOST.COM- Viral di media sosial video yang menunjukkan Ketua DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Aripin menolak berjabat tangan dengan warga. Momen ini terjadi saat Aripin hendak memimpin rapat pemilihan wakil bupati di gedung DPRD Luwu Timur.

“Waktu hari Senin, tanggal 6 Maret 2023 kemarin, bertepatan dengan agenda pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur. Sesuai jadwal dan undangan yang beredar, paripurna dimulai pada pukul 09.00 Wita. Kebetulan saya yang akan memimpin sidang tersebut selaku ketua DPRD,” ujar Aripin, dilansir detikSulsel, Kamis (9/3/2023).

Menanggapi hal itu, Aripin membantah anggapan bahwa dirinya menolak jabat tangan dengan warga. Ia mengaku saat itu tengah buru-buru.

“Saya terburu-buru ingin menghadiri rapat paripurna,” tegasnya.

Dalam video yang dilansir dari tiktok media Bangsaonline terlihat seorang warga dengan baju merah dan blazer kuning serta mengenakan topi keluar dari gedung DPRD. Lalu langsung berpapasan dengan Aripin yang baru turun dari mobilnya.

Lalu, pria itu mengulurkan tangan ke Aripin. Ketua Golkar Luwu Timur itu lalu langsung lewat begitu saja. (*)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit Kodim 0416/Bute bersama Warga Timbolasi Gotong-royong Perbaiki Jembatan Gantung

7 Juni 2024 - 15:55 WIB

Banjir Landa Ngarai Sianok Bukittinggi

4 Juni 2024 - 06:38 WIB

Jangan Coreng Institusi Polri Oleh beberapa Oknum, Masyarakat Indonesia Berharap Usut Kasus Vina Sampai Tuntas Agar Masyarakat tak Ragukan Kinerja Polisi

1 Juni 2024 - 05:39 WIB

Mall Praktek, Polres Prabumulih Tetapkan Bidan ZN Sebagai Tersangka

28 Mei 2024 - 16:20 WIB

Terkait Kasus Vina Cirebon, Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi

21 Mei 2024 - 12:14 WIB

Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

18 Mei 2024 - 15:52 WIB

Trending di NASIONAL