Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 8 Feb 2023 10:02 WIB ·

Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil


 Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jujuhan Ilir digelar di aula kantor Kecamatan Jujuhan ilir pada hari Rabu (08/02).

Turut hadir dalam kegiatan Musrembang ini seluruh Rio dan BPD dalam Kecamatan Jujuhan Ilir, serta perwakilan dari tokoh masyarakat.

Hadir juga perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Bungo Al Jufri dan beberapa perwakilan dari OPD lingkup Pemerintahan Kabuoaten Bungo.

Agenda musrenbang Kecamatan Jujuhan Ilir dengan tema “Memperkuat pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan untuk mendukung peningkatan tata kelola pemerintah dan pengembangan UMKM tahun 2024.

Camat Jujuhan Ilir Asnawi mengatakan Alhamdulillah acara musrembang kecamatan Jujuhan Ilir ini berjalan dengan lancar.

“kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Jujuhan Ilir, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, ungkap Asnawi.”

“Adapun beberapa usulan yang dipaparkan akan diprioritaskan semoga bisa terealisasi ditahun 2024 nanti, cetusnya”

“Karena kita di kecamatan Jujuhan Ilir ini ada diperbatasan baik dengan Kabupaten Tebo dan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, kami berharap pemerintah Kabupaten Bungo memperhatikan daerah terpencil dan daerah perbatasan dalam kecamatan Jujuhan Ilir ini, baik dari segi infrastruktur maupun lainnya,tutupnya”. (dhan)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO