Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 8 Feb 2023 10:02 WIB ·

Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil


 Sukses Gelar Musrenbang Kecamatan, Camat Jujuhan Ilir Berharap Pemerintah Kabupaten Perhatikan Daerah Perbatasan dan Daerah Terpencil Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jujuhan Ilir digelar di aula kantor Kecamatan Jujuhan ilir pada hari Rabu (08/02).

Turut hadir dalam kegiatan Musrembang ini seluruh Rio dan BPD dalam Kecamatan Jujuhan Ilir, serta perwakilan dari tokoh masyarakat.

Hadir juga perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Bungo Al Jufri dan beberapa perwakilan dari OPD lingkup Pemerintahan Kabuoaten Bungo.

Agenda musrenbang Kecamatan Jujuhan Ilir dengan tema “Memperkuat pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan untuk mendukung peningkatan tata kelola pemerintah dan pengembangan UMKM tahun 2024.

Camat Jujuhan Ilir Asnawi mengatakan Alhamdulillah acara musrembang kecamatan Jujuhan Ilir ini berjalan dengan lancar.

“kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Jujuhan Ilir, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, ungkap Asnawi.”

“Adapun beberapa usulan yang dipaparkan akan diprioritaskan semoga bisa terealisasi ditahun 2024 nanti, cetusnya”

“Karena kita di kecamatan Jujuhan Ilir ini ada diperbatasan baik dengan Kabupaten Tebo dan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, kami berharap pemerintah Kabupaten Bungo memperhatikan daerah terpencil dan daerah perbatasan dalam kecamatan Jujuhan Ilir ini, baik dari segi infrastruktur maupun lainnya,tutupnya”. (dhan)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO