Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

NASIONAL · 6 Feb 2023 01:46 WIB ·

AHY dan Anies Nonton Bareng Konser Dewa 19


 AHY dan Anies Nonton Bareng Konser Dewa 19 Perbesar

JAKARTA,BUNGOPOST.COM- Malam minggu (4/2), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan terlihat nonton bareng konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS).

Di tengah-tengah lebih dari 65 ribu Baladewa dan Baladewi, keduanya ikut larut menikmati lagu-lagu yang dibawakan Dewa 19. Tampak sesekali mereka ikut menyanyikan lagu-lagu Dewa yang melegenda, seperti ‘Risalah Hati’, ‘Larut’, dan ‘Munajat Cinta’.

Konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” ini digelar untuk memperingati 30 tahun berkariernya Dewa di blantika musik Indonesia.

JIS sendiri dibangun dan diresmikan pada masa pemerintahan Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

AHY hadir juga bersama istri, Annisa dan putrinya Almira. “Saya dan Annisa seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja,” ujar AHY.

“Terima kasih dan selamat ya Mas Ahmad Dhani dan seluruh personil legend Dewa. Kalian semua luar biasa. Semoga, Dewa 19 akan selalu eksis dan terus berkiprah dalam dunia musik Indonesia,” ujar AHY.

Kebersamaan AHY dan Anies beberapa kali tertangkap oleh kamera dan ditayangkan di layar sebelah panggung utama. Usai konser, tampak para Baladewa dan Baladewi menghampiri keduanya untuk berbincang dan mengajak foto bersama. (*)

Herzaky Mahendra Putra
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat
08111070090

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit Kodim 0416/Bute bersama Warga Timbolasi Gotong-royong Perbaiki Jembatan Gantung

7 Juni 2024 - 15:55 WIB

Banjir Landa Ngarai Sianok Bukittinggi

4 Juni 2024 - 06:38 WIB

Jangan Coreng Institusi Polri Oleh beberapa Oknum, Masyarakat Indonesia Berharap Usut Kasus Vina Sampai Tuntas Agar Masyarakat tak Ragukan Kinerja Polisi

1 Juni 2024 - 05:39 WIB

Mall Praktek, Polres Prabumulih Tetapkan Bidan ZN Sebagai Tersangka

28 Mei 2024 - 16:20 WIB

Terkait Kasus Vina Cirebon, Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi

21 Mei 2024 - 12:14 WIB

Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

18 Mei 2024 - 15:52 WIB

Trending di NASIONAL