Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 7 Jan 2023 08:08 WIB ·

Peringati HUT Provinsi Jambi ke-66, Maulana sebut Kota Jambi Jadi Etalase Terdepan


 Peringati HUT Provinsi Jambi ke-66, Maulana sebut Kota Jambi Jadi Etalase Terdepan Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM- Wakil Wali Kota Jambi, Maulana memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi, Jumat 6 Januari 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Maulana mengatakan, Kota Jambi sebagai Ibukota Provinsi Jambi merupakan etalase terdepan.

“Kami warga kota Jambi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi sebagai ibukota provinsi harus menjadi etalase dan contoh terdepan,” ujarnya, Jum’at 6 Januari 2023.

Sehingga Pemkot Jambi terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia hingga mempercepat proses pembangunan yang ada di Kota Jambi.

“Alhamdulillah atas kerja keras bersama, Kota Jambi indikator pembangunan kita sangat menggembirakan terutama yang berkaitan dengan indeks pembangunan manusia 79,58,” kata Maulana.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Jambi meminta seluruh kepala daerah yakni bupati dan walikota untuk dapat bersinergi membangun Provinsi Jambi.

Maulana mengatakan pihaknya terus meningkatkan kualitas di bidang kesehatan dan pendidikan. Ia juga mengatakan, saat ini Pemkot Jambi telah mampu menekan angka pengganguran dan kemiskinan.

“Alhamdulillah Kota Jambi sebagai ibukota terus berjuang. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Jambi saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi ke 66, terus bersama-sama bersinergi bersama Pemerintah kabupaten kota. Khususnya Kota Jambi sebagai ibukota provinsi,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI