Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

JAMBI · 12 Des 2022 06:10 WIB ·

Cerita Perjalanan Hidupnya, Mashuri beri Motivasi Bacaleg Tanjabtim


 Cerita Perjalanan Hidupnya, Mashuri beri Motivasi Bacaleg Tanjabtim Perbesar

TANJABTIM,BUNGOPOST.COM- Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME, menceritakan perjalanan hidupnya, sampai menjadi bupati dua periode dan sekarang menjadi ketua partai besutan AHY saat ini.

Dihadapan para bacaleg demokrat kabupaten Tanjabtim. Pengalaman yang dibagikan tersebut, melecut semangat para bacaleg untuk bertarung di pileg 2024 nanti.

“Saya bukan siapa-siapa dulunya, menjadi wakil bupati dari seorang PNS biasa, bukan kepala dinas atau pejabat penting, namun usaha dan kegigihan dalam bersosialisasi, merupakan kunci kesuksesan dalam politik”, ujar Mashuri membuka cerita perjalanan hidupnya dihadapan bacaleg.

Seraya mengatakan, dalam berpolitik selama tiga periode, dirinya tak pernah meninggalkan silaturrahmi sebagai senjata ampuh dalam berpolitik. Bupati dua periode itu menolak jika dikatakan uang adalah segala-galanya untuk meraih kesuksesan dalam berpolitik.

“Saya sudah survey dulunya di bungo, ternyata uang Rp. 300 ribu, hanya bisa merubah 27 persen pemilih dalam mengalihkan pilihannya, uang kita tetap diambil, namun pilihannya bukan kita, artinya uang bukanlah segalanya dalam pileg dan saya memastikan uang sangat bisa dikalahkan dengan silaturrahmi yang terus kita jalin kepada konstituen”, pungkas Hamas.

Selain itu tandas bupati bungo dua periode itu, banyak cara yang bisa dilakukan oleh bacaleg untuk duduk di DPRD. memiliki data DPT dan memastikan keluarga serta orang-orang terdekat masuk sebagai DPT juga merupakan suatu keharusan.

“Kita juga harus bergerak baik data dan fakta, kita tidak bisa juga menghindar dari dunia media sosial sebagai wujud interaksi terbaru hari ini, ini tidak bisa kita abaikan, karena medsos adalah sarana efektif saat ini”, tandasnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI