Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 9 Des 2022 13:09 WIB ·

Temu Tokoh Masyarakat Kecamatan Pelepat Ilir, Kapolres Bungo Tekankan “Jaga Dan Awasi Generasi Muda Agar Tidak Melanggar Hukum”


 Temu Tokoh Masyarakat Kecamatan Pelepat Ilir, Kapolres Bungo Tekankan “Jaga Dan Awasi Generasi Muda Agar Tidak Melanggar Hukum” Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM -Terus menjalin silaturahmi dengan warga Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bungo. Kapolres AKBP Wahyu Bram kembali bertatap muka di Mapolsek Pelepat Ilir, Jum’at (9/12/2022).

Temu Para Tokoh Masyarakat kali ini, AKBP Bram didampingi Ketua Pc. Bhayangkari Bungo Ny. Lina Bram beserta Waka polres Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, pejabat utama disambut langsung oleh Tokoh masyarakat, pemuka adat dan tokoh pemuda, Turut hadir unsur forkopincam Pelepat Ilir.

AKBP Wahyu Bram menyampaikan, tatap muka bersama masyarakat ingin lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan pertemuan seperti ini tidak ada lagi jarak diantara Polisi dan warga.

“Saya terus mengajak agar masyarakat di kecamatan Pelepat Ilir agar memanfaatkan peluang usaha apa saja yang penting tak bertentangan dengan hukum. Dengan seperti itu maka ekonomi bisa terbantu,” papar AKBP Wahyu Bram.

“Kepada generasi muda terus berinovasi menjadi generasi gemilang yang memiliki kemampuan berusaha. Jangan malu untuk memulai usaha, karena keberhasilan yang besar diawali dari usaha yang kecil,” ucap Bram.

Selain itu, Bram juga mengingatkan agar pergaulan anak-anak benar-benar dijaga jangan sampai mereka salah bergaul dan bisa terlibat dalam pelanggaran hukum. Seperti penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda.

“Mulai sekarang batasi pergaulan mereka dan dibuat kesibukan supaya mereka tak terpengaruh dengan hal – hal negatif yang bisa merusak masa depan, salah satunya dengan cara pihak sekolah mengadakan extra kurikuler, Saya yakin ini dilakukan maka anak-anak kita terhindar dari semua pengaruh yang buruk,” ungkap Kapolres.

Lebih jauh Bram juga berharap kepada Rio dan unsur forkopincam ikut menjaga anak anak dan sumber daya manusia yang ada, Karena generasi muda harus menjadi baik sehingga cita cita mereka di masa depan bias terwujud.

“Dengan pihak Diknas kami sudah berkoordinasi agar anak anak lebih disibukan dengan hal yang positif, seperti diadakan lomba lomba antar pelajar sebagai motivasi, sehingga anak saat pulang kerumah bisa langsung bertemu dengan orang tuanya, Langkah itu, bila dilaksanakan maka para orang tua akan tenang untuk mencari nafkah,” tutupnya.

Selesai ramah tamah dilanjutkan dengan Pemasangan Rompi kepada KOPDAR KAMTIBMAS dan Pemberian Bantuan Kepada Ponpes Hidayatulahajirin Dsn Bangun Harjo.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO