Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BERITA · 7 Des 2022 06:04 WIB ·

Tingkatkan Sinergitas, Polres Bungo dan Kodim 0416/Bute gelar Olahraga Bersama.


 Tingkatkan Sinergitas, Polres Bungo dan Kodim 0416/Bute gelar Olahraga Bersama. Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam memperat Silahturahmi antar anggota dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bungo dan guna menjalin keakraban, Jumat (02/12/2022)

kompak laksanakan Olahraga bersama antara Polres Bungo dan Kodim 0416 BUTE di laksanakan di Lapangan Kodim 0416 BUTE.

Dalam kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K bersama Dandim 0416 / Bungo Tebo, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Bungo dan Kodim, anggota serta personil lainnya.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan olahraga jalan santai mengelilingi Jalanan daerah pasar Muara Bungo, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan berbagai cabang oahraga umum seperti bola voli dan tenis meja.

Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Bungo yang aman dan damai.

“TNI-Polri merupakan instansi yang memiliki peran besar dalam menjaga keamanan serta kerukunan masyarakat. Diharapkan kekompakan dua instansi ini harus selalu sejalan dan seirama dalam menjalani tugas. Kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh TNI dan Polri diharapkan dapat menjadi gambaran keharmonisan hubungan antara keduanya. Dengan begitu masyarakat dapat menjadi aman dan nyaman,” ujar Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IKLAN KEHILANGAN

26 April 2024 - 03:56 WIB

IKLAN KEHILANGAN

23 April 2024 - 03:50 WIB

IKLAN KEHILANGAN

20 April 2024 - 03:47 WIB

IKLAN KEHILANGAN

18 April 2024 - 03:45 WIB

Perkumpulan Lions Club Indonesia dan Kapolres Bungo Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

20 Maret 2024 - 10:52 WIB

SMSI Bungo Berbagi Keberkahan dengan Memberikan Paket Sembako ke Warga Miskin

19 Maret 2024 - 06:18 WIB

Trending di BERITA