Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 27 Nov 2022 04:06 WIB ·

Lanjutkan Pembangunan, Masyarakat Tanah Periuk minta AQUR tetap Maju pada Pileg 2024 Mendatang


 Lanjutkan Pembangunan,  Masyarakat Tanah Periuk minta AQUR tetap Maju pada Pileg 2024 Mendatang Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Terbukti membawa perubahan dan kemajuan dusun pada empat tahun terakhir ini, masyarakat Dusun Tanah Periuk meminta Abdul Qodir S.Pd I, Anggota DPRD Kabupaten Bungo Fraksi Partai Demokrat tetap maju pada Pileg 2024 nanti.

Hal ini disampaikan masyarakat tanah periuk salah satunya Zurgawi Hasan, ia mengatakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tanah periuk selalu diperjuangkan.

“ini terbukti dari beberapa pembangunan serta perubahan perkembangan di dalam dusun tanah periuk, mulai dari pembangunan jalan aspal, jerambah di mudik dusun, pembangunan jalan rabat beton dan lampu penerang jalan, rehab ruangan SMPN 4, pembangunan lokal SDN 28, dan pembangunan Dam Sungai Limau, ungkap Zurgawi”.

“Dan juga beberapa bantuan disalurkan di dusun kita, baik bantuan unit rebana untuk ibu-ibu majlis taklim, bantuan dari pemerintah ke mesjid, bantuan 3 unit sound system untuk 3 mesjid, Bansos 1.030 paket dan juga beberapa bantuan lainnya, sebutnya.”

Pada kesempatan ini juga, M Ziad juga menyampaikan hal yang sama serta ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Bungo Abdul Qodir yang telah membawa kemajuan dan perkembangan dusun tanah periuk.

“Alhamdulillah, kami masyarakat tanah periuk mengucapkan terimakasih kepado pak dewan kito Abdul Qodir, apa yang telah dibawa nya untuk pembangunan dusun semoga terus berkelanjutan, ucap M Ziad yang juga ketua BPD Dusun Tanah Periuk.”

“kalau kito lihat dari pembangunan sejak beliau menjadi Anggota DPRD sudah banyak perubahan dan kemajuan untuk dusun kito. Dan beberapo masih ado banyak yang belum dikarenokan sejak 20 tahun terakhir ini tidak ada yang membawa untuk pembangunan dusun kito.”

“agar pembangunan dusun TERUS BERKELANJUTAN kami mendukung dan mendoakan Abdul Qodir tetap maju dan menjadi anggota DPRD di Pileg 2024 mendatang,tutupnya”.

Anggota DPRD Kabupaten Bungo Abdul Qodir, S.Pdi dalam silaturahmi dan resesnya di Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo menyampaikan banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang terus diperjuangkan.

“selagi masyarakat menginginkan ngan untuk menjadi perwakilan di DPRD Kabupaten Bungo, Insya Allah ngan akan terus berjuang apo yang menjadi keinginan dan harapan kito basamo di dusun kito ini, ungkap Abdul Qodir, Sabtu (26/11).”

“ngan tidak banyak bacakap dan tidak bisa bejanji-janji manis maupun gombal palsu, ngan berbuat sesuai kemampuan dan Insya Allah jugo tahun depan kito lanjutkan pembangunan jalan rabat beton, jalan aspal, dan pembangunan lainnya, mudah-mudahan segera terealisasi, ungkpanya”.

Terlihat ibuk-ibuk yang datang sangat antusias. Salah satu ibuk-ibuk saat dikonfirmasi media ini mengatakan pembangunan ini harus berkelanjutan.

” AQUR harus kembali maju pada pencalegan 2024 mendatang, kami sangat mendukung, semoga kembali terpilih menjadi DPRD Bungo, ungkapnya.”

Adapun yang menghadiri kegiatan reses ini ialah pemerintah dusun Sekdus, Kepala Kampung Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda & Pemudi dan ibuk-ibuk.

Kegiatan reses ini terlaksana dengan baik, dan di akhiri dengan makan- makan bersama.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO