Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 10 Nov 2022 00:40 WIB ·

Wabup Apri Hadiri Sidang Senat Terbuka IAKSS Muara Bungo


 Wabup Apri Hadiri Sidang Senat Terbuka IAKSS Muara Bungo Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio Muara Bungo menggelar wisuda Diploma dan Strata 1 angkatan ke-40 tahun 2022.

Sebanyak 191 mahasiswa dan mahasiswi Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio Muara Bungo yang mengikuti wisuda dipenghujung tahun 2022 ini yang berlangsung di Aula Gedung IAKS, Rabu 09/11/22.

Wisuda ini dihadiri oleh Wakil Bupati,Kapolres Bungo yang diwakili, Dandim 0416 Bute atau yang mewakili kepala LD Dikti, Ketua Kopertis, Ketua yayasan setih setio, Rektor IAKS, Wakil Rektor, para dekan, ketua prodi serta tamu undangan yang lainnya.

Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo Muzaini dalam sambutannya mengatakan, alumni harus memahami dan menghayati ikrar alumni. Para alumni juga wajib mengembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki dan melakukan upaya pencerdasan bangsa. Serta lakukanlah upaya pencerahan apapun dan bagaimanapun tantangannya.

“Tak hanya civitas akademika IAKS yang berbangga, tetapi orang tua wisudawanpun mengaku senang, ungkap ketua yayasan Muzaini.”

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd juga mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati IAKS yang hari ini berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, wisudawan wisudawati merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan Bangsa.

“Tunjukan diri saudara sebagai alumni IAKS yang dapat dibanggakan, sebagai pemikir dan pelaku pembangunan di Kabupaten Bungo khususnya serta bagi bangsa dan negara,” kata Wabup.

Wabup berharap, kemampuan yang dimiliki hendaknya dimanfaatkan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya sebagai salah satu pilar dalam pembangunan kita.

“Saya berharap para alumni IAKS sebagai bagian dari kaum intelektual terpelajar, bisa mendorong tumbuhnya prakarsa dan kreativitas masyarakat untuk menyongsong semua peluang dan tantangan yang ada,” imbuh Wabup.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO