Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

KERINCI · 31 Okt 2022 16:52 WIB ·

Bupati Bungo Menghadiri Pembukaan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci


 Bupati Bungo Menghadiri Pembukaan MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Bupati Bungo H.Mashuri, SP.,ME bersama Ketua TP-PKK Dr.Hj.Verawaty Mashuri menghadiri pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-51 di Kabupaten Kerinci tahun 2022, Senin 31/10/2022.

MTQ Tingkat Provinsi Jambi ini, dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Drs.H.Al Haris yang ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur bersama para Kepala Daerah dari 11 Kabupaten atau Kota Se Provinsi Jambi.

Dalam sambutan Gubernur Jambi mengatakan, terlaksanannya MTQ ini dapat dijadikan sarana didalam menjaga kemurnian Al-Qur’an. Sehingga Al-Qur’an dapat terjaga ekstensinya dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Kemudian, disaat Defile Kabupaten Bungo yang diketua oleh Asisten I Zulpadli melewati mimbar pembukaan MTQ, terlihat Bupati Bungo memberikan semangat kepada para Kafilah dan melambaikan tangan. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis