Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 26 Okt 2022 16:07 WIB ·

Kapolda Jambi Pimpin Apel Aksi nyata Tertib Lalu Lintas


 Kapolda Jambi Pimpin Apel Aksi nyata Tertib Lalu Lintas Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel aksi nyata tertib berlalu lintas Provinsi Jambi tahun 2022 di lapangan kantor Gubernur Jambi pada Rabu (26/10/2022).

Pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh para komunitas motor di Provinsi Jambi, Dishub Provinsi Jambi, Jasa Raharja serta tim gabungan TNI-Polri.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kegiatan peningkatan tertib berlalu lintas dan peningkatan tertib administrasi kependudukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gerakan Indonesia Tertib (GIT) Provinsi Jambi.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta dapat terus meneguhkan niat dan komitmen kita bersama dalam melaksanakan gerakan revolusi mental di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan Gerakan Indonesia Tertib di Provinsi Jambi, karena menjadi sebuah wujud perhatian Pemerintah Pusat serta merupakan wujud nyata komitmen dan pelaksanaan berbagai agenda pembangunan nasional.

“Kita semua berharap dengan adanya Gerakan Indonesia tertib ini akan semakin menumbuhkan kesadaran kita semua, kesadaran Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi,” jelas Kapolda Jambi.

Selain itu, Kapolda Jambi juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh teladan, serta menjadi pioneer sebagai masyarakat yang tertib berlalu lintas seperti memakai perlengkapan keamanan berkendara, adanya kelengkapan surat menyurat serta berperilaku tertib di jalan raya dan memahami rambu-rambu lalu lintas.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Trending di JAMBI