Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 20 Okt 2022 00:53 WIB ·

HUT ke 57 Kabupaten Bungo pada Malam Pembukaan, Ribuan Pengunjung Padati Bazar, Pameran dan Pasar Malam


 HUT ke 57 Kabupaten Bungo pada Malam Pembukaan, Ribuan Pengunjung Padati Bazar, Pameran dan Pasar Malam Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Malam pertama pembukaan pameran, bazar dan pasar malam dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bungo ke 57 tahun 2022 dipadati ratusan pengunjung.

Bazar yang dimotori oleh Dinas Koperasi UMKM perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Bungo menjadi bazar pertama setelah pasca covid 19 yang dua tahun vakum tidak menggelar acara yang membuat keramaian.

Pameran dan bazar UMKM berlangsung di lapangan MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo atau belakang gedung DPRD Kabupaten Bungo.

Kepala Dinas koperasi UMKM perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo mengatakan berdasarkan surat keputusan Bupati, kami bersama pemerintah daerah penyelenggaraan pameran pembangunan dan Bazar UMKM kreatif dimulai hari ini, Rabu 19/10/22.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan beberapa manfaat bagi kita bersama,”Ujarnya

Ada beberapa yang ingin disampaikan

  1. Mempromosikan produk-produk UMKM kreatif kepada masyarakat.
    2.Memberikan informasi sekaligus memaparkan kepada masyarakat tentang berbagai capaian pembangunan.
  2. Menyemarakkan sekaligus memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke 57 tahun 2022.

Oleh sebab itu, dibutuhkan dukungan, komitmen, kerja keras, dedikasi, kekompakan dan kebersamaan dari kita semua, seluruh komponen masyarakat agar acara ini sukses.

Salah satu pedagang pada bazar HUT ke 57 Kabupaten Bungo Roni mengatakan sangat senang kegiatan acara pasar malam bazar dan pameran kembali dibuka pada tahun ini pasca korona.

“Alhamdullah malam pertama pembukaan bazar ratusan bahkan ribuan pengunjung memadati lokasi ini baik ada yang membeli dan juga sekedar melihat-lihat. “

“kami menghimbau seluruh masyarakat Bungo agar segera datang ke bazar ini karena harga barang yang ditawarkan sangat terjangkau, bazar ini hanya 5 hari sampai dengan tanggal 24 nanti dan dimeriahi dengan artis ibukota pada malam puncak penutupan. Kami dan masyarakat yang datang sengat senang kegiatan ini diselenggarakan, ucapnya.” Wn

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO