google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

JAMBI · 20 Okt 2022 07:54 WIB ·

Apel Perdana Personil Polda Jambi, Kapolda: Mari Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri


 Apel Perdana Personil Polda Jambi, Kapolda: Mari Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Usai acara penyambutan di Polda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengambil apel pagi perdana Personil Polda Jambi pada Kamis, (20/10)

Apel yang dilaksanakan dilapangan hitam Mapolda Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Para PJU Polda Jambi dan Para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memperkenalkan diri dan memberikan arahan serta mengajak seluruh personel untuk bisa bekerja sama membawa Polda Jambi untuk maju bersama.

” Saya hadir di kesatuan ini dengan membawa rasa cinta saya, rasa kasih sayang saya, mudah-mudahan dengan kehadiran cinta kasih sayang saya di sini dapat menjadi pengayom untuk kita semua.” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut Kapolda Jambi juga menyampaikan dan mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta mendukung situasi yang kondusif, karena ini mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

“Lakukan pelayanan dengan cinta kasih dan ihklas maka pelayanan kepada masyarakat menjadi optimal, terhadap saya tidak perlu berlebih-lebihan saya sama dengan rekan-rekan sekalian, saya hadir disini atas takdir Tuhan Yang Maha Esa untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selama saya berada di sini.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi turut berpesan untuk seluruh personel Polda Jambi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan yang lebih parahnya dapat merugikan Institusi.

Diakhir arahanya, Kapolda Jambi mengajak personel agar bisa mengembalikan kembali nilai kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama di Polda Jambi dan tidak hidup hedonis.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI