Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

JAMBI · 20 Okt 2022 07:54 WIB ·

Apel Perdana Personil Polda Jambi, Kapolda: Mari Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri


 Apel Perdana Personil Polda Jambi, Kapolda: Mari Jaga Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM– Usai acara penyambutan di Polda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengambil apel pagi perdana Personil Polda Jambi pada Kamis, (20/10)

Apel yang dilaksanakan dilapangan hitam Mapolda Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Para PJU Polda Jambi dan Para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memperkenalkan diri dan memberikan arahan serta mengajak seluruh personel untuk bisa bekerja sama membawa Polda Jambi untuk maju bersama.

” Saya hadir di kesatuan ini dengan membawa rasa cinta saya, rasa kasih sayang saya, mudah-mudahan dengan kehadiran cinta kasih sayang saya di sini dapat menjadi pengayom untuk kita semua.” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut Kapolda Jambi juga menyampaikan dan mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta mendukung situasi yang kondusif, karena ini mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

“Lakukan pelayanan dengan cinta kasih dan ihklas maka pelayanan kepada masyarakat menjadi optimal, terhadap saya tidak perlu berlebih-lebihan saya sama dengan rekan-rekan sekalian, saya hadir disini atas takdir Tuhan Yang Maha Esa untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selama saya berada di sini.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi turut berpesan untuk seluruh personel Polda Jambi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan yang lebih parahnya dapat merugikan Institusi.

Diakhir arahanya, Kapolda Jambi mengajak personel agar bisa mengembalikan kembali nilai kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama di Polda Jambi dan tidak hidup hedonis.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prajurit TNI Asal Kerinci Gugur di Papua, Diserang Usai Mengamankan Natal, Tertembak di Pipi Kanan

27 Desember 2023 - 03:26 WIB

Jelang Perayaan Natal, Kapolda Jambi Tinjau Sejumlah Gereja

19 Desember 2023 - 03:25 WIB

Sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Kabupaten Bungo Dirotasi, Berikut Nama-namanya!

15 November 2023 - 07:00 WIB

Jelang Pemilu Ketua DPD Partai Hanura Mendadak Diganti, Ini Alasanya!

19 September 2023 - 08:13 WIB

Dukung Pelaksanaan P4GN, Sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari BNN RI

4 Agustus 2023 - 15:32 WIB

Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

28 Juli 2023 - 14:20 WIB

Trending di JAMBI