google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BUNGO · 17 Okt 2022 02:40 WIB ·

Lomba Kejuaraan Drumband Bupati Cup, SDN 131/II SKB Berhasil Menjadi Juara 1


 Lomba Kejuaraan Drumband Bupati Cup,  SDN 131/II SKB Berhasil Menjadi Juara 1 Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Lomba kejuaraan Drumband tingkat SD dan SMP memperebutkan piala Bupati Bungo dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-57, SDN 131/II SKB berhasil meraih juara 1 tingkat Sekolah Dasar (SD).

Acara lomba drumband tingkat SD dan SMP ini diselenggarakan oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo, yang bekerjasama dengan PDBI Bungo digelar di Gor Serunai Baru eks MTQ lama yang diikuti sejumlah sekolah dan dibuka langsung oleh Bupati Bungo pada minggu 16/10/2022.

Kepala SDN 131/II SKB Efriyanti mengatakan selamat kepada anak-anak dan pelatih drumband yang sudah bersemangat dan bersusah payah dalam mengikuti latihan sampai selesai kegiatan lomba drumband ini.

“Alhamdullah, sekolah kami berhasil menjadi juara satu dalam lomba kejuaraan drumband tingkat SD dalam Kabupaten Bungo, ucapan terimakasih kepada anak-anak dan pelatih drumband yang sudah semangat dan bersusah payah dalam mengikuti latihan sampai selesai kegiatan lomba drumband ini.”

“semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk belajar drumband lebih giat dan semangat lagi kedepannya, ucap kepala SDN 131 SKB, Efriyanti.”

Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan kejuaraan drumband tingkat SD dan SMP tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-57 tahun 2022.

“Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan positif, drumband ini tidak hanya menjadi perpaduan olahraga dan seni, akan tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kalangan generasi muda dan pelajar, menumbuhkan rasa percaya diri, kerjasama serta membangkitkan loyalitas sesama tim,”Kata Mashuri.

Melalui kegiatan ini, Bupati Bungo, H. Mashuri juga berharap agar dapat memotivasi, menumbuhkan semangat generasi muda yang mampu melahirkan kelompok-kelompok drum band yang profesional.

“Kepada pihak sekolah dan pengurus drum band, maupun PDBI Bungo, saya berharap agar dapat memberikan perhatian khusus bagi perkembangan drum band, dan merupakan salah satu bentuk karakter sejak dini, yang memupukkan kreatifitas dan sportifitas.

“Semua peserta lomba drumband tampil bagus-bagus, bagi pemenang jangan berbangga diri terus tingkatkan latihan dan juga yang belum berhasil terus maksimalkan latihannya kalian semua yang terbaik,” pungkasnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut ketua PDBI Bungo Jumari Ari Wardoyo, unsur forkopimda, staf ahli Bupati, asisten Setda, kepala OPD, para Kabag serta para pelatih PDBI Bungo. (red)

Artikel ini telah dibaca 145 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

5 Juli 2024 - 14:46 WIB

Dandim 0416/Bute Berkunjung ke Ponpes Babul Ma’rif Sekaligus Meresmikan Instalasi Air Bersih

2 Juli 2024 - 14:18 WIB

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

1 Juli 2024 - 05:15 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Kabupaten Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

28 Juni 2024 - 12:03 WIB

Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute beri Bansos ke Warga Dusun Telentam

28 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di BUNGO