Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 12 Okt 2022 23:52 WIB ·

Pengurus Bundo Kanduang Bungo Dikukuhkan


 Pengurus Bundo Kanduang Bungo Dikukuhkan Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME hadiri pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Bungo, periode 2022-2027. Pengukuhan pengurus Bundo Kanduang berlangsung di Ballroom Hotel Amaris, Rabu 12/10/2022.

Pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Bungo, saat ini di ketuai oleh Bidan Siska, dengan dewan pembina yaitu Dr.Hj.Verawaty Mashuri,M.Pd.

Mashuri mengatakan, sesuai dengan tema yang di angkat yaitu, “Bundo Kandung Kabupaten Bungo siap mendukung program pemerintah dalam membangun adat dan Budaya serta sosial ekonomi Untuk masyarakat Kabupaten Bungo “.

Dengan adanya Bundo Kanduang di Kabupaten Bungo serta kepengurusannya yang baru ini, semoga dapat memberikan peran besar kedepannya, peran membangun generasi muda berkualitas yang nantinya dapat melanjutkan estafet pembangunan di masa datang,”Ujar Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri menyebutkan, junjung tinggi budaya yang ada di Indonesia umumnya dan di Kabupaten Bungo pada khususnya.

” Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi budaya, adat istiadat apapun itu adatnya, dan jangan terpecah belah oleh satu orang,”Kata Bupati Mashuri.

Sementara itu Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Bungo Bidan Siska dalam sambutannya juga mengatakan, Bundo Kanduang akan selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

Selain itu dia berharap, semoga kedepannya dapat terus menjalin silaturahmi dan berbaur dengan masyarakat Bungo, Walaupun berbeda suku dan agama.

” Kedepannya kita selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah., Kita juga akan jaga silaturahmi walaupun berbeda suku dan agama,”Ucap Bidan Siska ini.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO