Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 26 Sep 2022 01:30 WIB ·

Prestasi Membanggakan, Salsabilla Ukthi Putri Asal Tanah Periuk Harumkan Nama Kabupaten Bungo Raih Mendali Emas di Kejurnas Shokaido 2022 Jawa Barat


 Prestasi Membanggakan, Salsabilla Ukthi Putri Asal Tanah Periuk Harumkan Nama Kabupaten Bungo Raih Mendali Emas di Kejurnas Shokaido 2022 Jawa Barat Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan siswi asal Dusun Tanah Periuk, Salsabilla Ukthi Marfiza.

Berkat prestasinya, putri sulung dari pasangan Afrizal dan Fitriyanti berhasil mengharumkan Kabupaten Bungo di ajang Kejuaraan Nasional Shokaido 2022 Piala Ketua MPR RI.

Dalam ajang bergengsi yang diikuti para atlet dari berbagai Provinsi itu, Billa (sapaan akrab, red) berhasil menyabet satu medali emas dan satu medali perunggu.

Billa kalah dari atlet dari Sulawesi Selatan pada kelas Kumite 47 Kg Cadet Putri hanya meraih perunggu. Namun, ia berhasil membayar kemenangan di kelas Kata Perorangan Cadet Putri meraih posisi juara I dan berhak mendapatkan medali emas.

Sebagai utusan dari kontingen Kodim 0416/Bute, Billa bersama kontingen shokaido lainnya berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bungo di kancah nasional.

Kejuaraan Nasional Shokaido 2022 Piala MPR RI ini dilaksanakan di Cilodong, Depok, Jawa Barat, tepatnya di GOR Kostrad dari tanggal 24-25 September 2022.

Kepada media ini, kedua orangtua menuturkan rasa bangga atas prestasi yang diraih putrinya dan berharap bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

“Terimakasih kakak Billa, sudah memberikan hasil maksimal dan memberi kebanggaan bagi keluarga,” ujarnya penuh haru. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Kodim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kerja Tim Itpusterad ke Bungo

5 Juni 2024 - 15:51 WIB

Maraknya Aktivitas PETI di Sungai Buluh, Tim Gabungan TNI/Polri Razia dan Memusnahkan 6 Rakit Dompeng

4 Juni 2024 - 01:40 WIB

Trending di BUNGO