Menu

Mode Gelap
3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo Pembunuh Mayat tanpa Kepala Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku sebut Kepala Korban dalam Kantong Kresek Juga Dibuang Ke Sungai

BUNGO · 23 Sep 2022 08:15 WIB ·

Kapolres Bungo Beri Bantuan Sembako ke Suku Anak Dalam


 Kapolres Bungo Beri Bantuan Sembako ke Suku Anak Dalam Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K memberikan bantuan sembako kepada Suku Anak Dalam (SAD) di Balai Pertemuan kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecematan Pelepat. Kamis (19/22/2022).

Aksi sosial ini bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Jambi (Polda) dan Kepolisian Resor Bungo (Polres) kepada warga SAD di Kampung Pasir Putih pasca penyesuaian kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Bantuan kemanusiaan ini dari Kapolda Jambi dan Kapolres Bungo berupa paket sembako sebanyak 140 paket yang diberikan kepada SAD.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K didampingi Wakapolres Kompol Rinto H.Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H dan Kapolsek Pelepat IPTU T.. Munthe, S.H., M.H

Saat diwawancara disela-sela kegiatan mengatakan bahwa situasi sekarang ini adalah situasi yang harus kita jalani bersama-sama.

Oleh karena itu Polda Jambi dan Polres Bungo berusaha hadir ditengah komunitas Suku Anak Dalam (SAD) dalam situasi apapun.

“Sebagai wujud kebersamaan kita selaku warga di Kabupaten Bungo, saat ini kami hadir ditengah saudara kita Suku Anak Dalam yang berada di Kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat.” jelas Kapolres.

“Mohon maaf bapak, ibu, rekan-rekan sekalian, ini yang bisa kami lakukan untuk sekedar berbagi, semoga paket berupa sembako ini bermanfaat bagi kita semua. Sekecil apapun yang bisa kami perbuat, kami akan tetap berada ditengah bapak ibu sekalian,” tambah Kapolres.

Salah seorang penerima Bansos Temenggung Badai, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres Bungo atas kehadirannya bersama jajaran Polres Bungo di tempat dimana mereka mengais kehidupan.

Ia pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas paket sembako yang diberikan kepada kami.

“Terimakasih pak polisi semoga perbuatan baiknya dibalas Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Temenggung Badai
Demikian halnya dengan Ibu Ita , merasa sangat senang dan terbantu dengan pemberian bingkisan ini.

Terlebih Kehadiran Pak Kapolres beserta jajarannya di tempat ini merupakan keistimewaan bagi kami.

“Alhamdulillah Pak Kapolres Bungo mau datang menjenguk kami di tempat kehidupan kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya tidak menyangka bisa ketemu bapak Kapolres Bungo disini,” ucapnya tersenyum.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahaya Judi Online, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto Ingatkan Prajurit untuk tidak Terlibat

24 Juni 2024 - 06:51 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bungo Serahkan Beasiswa

24 Juni 2024 - 06:44 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Gank Motor, Polres Bungo Mengamankan Sekelompok Remaja dan Lakukan Tindakan Persuasif

19 Juni 2024 - 07:36 WIB

Jalan Penghubung dua Dusun di Jujuhan Diperbaiki oleh Jumiwan Aguza

12 Juni 2024 - 16:11 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto Pimpin Acara Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan

11 Juni 2024 - 16:10 WIB

Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

11 Juni 2024 - 16:01 WIB

Trending di BUNGO