Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 22 Sep 2022 08:00 WIB ·

Telah Hadir di Bungo! Taman Kelinci Atak, Tempat Asyik untuk Rekreasi dan Bermain Bersama Teman dan Keluarga


 Telah Hadir di Bungo! Taman Kelinci Atak, Tempat Asyik untuk Rekreasi dan Bermain Bersama Teman dan Keluarga Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Ingin bermain dan rekreasi bersama teman-teman atau keluarga di akhir pekan?

Kamu bisa mampir ke Taman Kelinci Atak.

Taman Kelinci Atak merupakan taman edukasi, bermain dan rekreasi yang ada di Kota Bungo yang juga cocok untuk semua umur.

Kelinci yang merupakan hewan lucu dan penurut sangat menarik untuk diajak berinteraksi.

Asyiah selaku manager Taman Kelinci Atak ini mengatakan Taman ini sebagai tempat edukasi bagi anak untuk mengenal hewan yang ada disekitar mereka dan juga bermain bersama kelinci tentu bisa merilekskan otak ditambah lagi tempat yang bersih dan asri.

“Bagi anak, edukasi tentang mengenal hewan tentu sangat penting untuk perkembangan otaknya. Selain bermain juga bisa memberi makan kelinci dengan makanan yang telah disediakan oleh petugas, ungkapnya.”

“Kelinci yang ada di area taman ini dibiarkan bebas berkeliaran dan dapat berinteraksi secara langsung dengan pengunjung.

“Tidak perlu khawatir, tempat ini selalu dibersihkan setiap hari dan kondisi kesehatan kelinci yang ada juga selalu terkontrol oleh petugas. Sehingga anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

“Selain bermain dengan kelinci, bagi kalian yang ingin memelihara kelinci sendiri dirumah kalian juga bisa membelinya dari sini.

“Tentu kesehatan dan kondisi kelinci sangat baik, kalian bisa memilih jenis sesuai keinginan kalian, mulai dari kelinci anggora, kelinci bulu karpet dan banyak lagi jenis kelinci lainnya dengan harga yang terjangkau, sebutnya”.

Bagi kalian yang ingin berkunjung jam operasionalnya pagi dan sore, dengan biaya masuk yang terjangkau yaitu Rp 20.000-/orang.

Taman Kelinci Atak dibuka untuk umum dan nanti rencananya akan bekerjasama dengan sekolah Paud, TK dan SD yang ada di Bungo.

Dan juga nanti tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 akan diadakan BAZAR kelinci di taman ini pengunjung boleh melihat Gratis tidak tanpa bayar.

Adapun alamat taman kelinci atak ini di Jalan M. Thohir, masuk di samping SDN 144 Muara Bungo sekitar 200 meter sebelah kanan. (red)

Artikel ini telah dibaca 449 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Waka Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personel Polres Bungo Dalam Pengamanan Pemilu 2024

7 Februari 2024 - 07:38 WIB

Trending di BUNGO