Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

BUNGO · 22 Sep 2022 08:00 WIB ·

Telah Hadir di Bungo! Taman Kelinci Atak, Tempat Asyik untuk Rekreasi dan Bermain Bersama Teman dan Keluarga


 Telah Hadir di Bungo! Taman Kelinci Atak, Tempat Asyik untuk Rekreasi dan Bermain Bersama Teman dan Keluarga Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Ingin bermain dan rekreasi bersama teman-teman atau keluarga di akhir pekan?

Kamu bisa mampir ke Taman Kelinci Atak.

Taman Kelinci Atak merupakan taman edukasi, bermain dan rekreasi yang ada di Kota Bungo yang juga cocok untuk semua umur.

Kelinci yang merupakan hewan lucu dan penurut sangat menarik untuk diajak berinteraksi.

Asyiah selaku manager Taman Kelinci Atak ini mengatakan Taman ini sebagai tempat edukasi bagi anak untuk mengenal hewan yang ada disekitar mereka dan juga bermain bersama kelinci tentu bisa merilekskan otak ditambah lagi tempat yang bersih dan asri.

“Bagi anak, edukasi tentang mengenal hewan tentu sangat penting untuk perkembangan otaknya. Selain bermain juga bisa memberi makan kelinci dengan makanan yang telah disediakan oleh petugas, ungkapnya.”

“Kelinci yang ada di area taman ini dibiarkan bebas berkeliaran dan dapat berinteraksi secara langsung dengan pengunjung.

“Tidak perlu khawatir, tempat ini selalu dibersihkan setiap hari dan kondisi kesehatan kelinci yang ada juga selalu terkontrol oleh petugas. Sehingga anak bisa bermain dengan nyaman dan aman.

“Selain bermain dengan kelinci, bagi kalian yang ingin memelihara kelinci sendiri dirumah kalian juga bisa membelinya dari sini.

“Tentu kesehatan dan kondisi kelinci sangat baik, kalian bisa memilih jenis sesuai keinginan kalian, mulai dari kelinci anggora, kelinci bulu karpet dan banyak lagi jenis kelinci lainnya dengan harga yang terjangkau, sebutnya”.

Bagi kalian yang ingin berkunjung jam operasionalnya pagi dan sore, dengan biaya masuk yang terjangkau yaitu Rp 20.000-/orang.

Taman Kelinci Atak dibuka untuk umum dan nanti rencananya akan bekerjasama dengan sekolah Paud, TK dan SD yang ada di Bungo.

Dan juga nanti tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 akan diadakan BAZAR kelinci di taman ini pengunjung boleh melihat Gratis tidak tanpa bayar.

Adapun alamat taman kelinci atak ini di Jalan M. Thohir, masuk di samping SDN 144 Muara Bungo sekitar 200 meter sebelah kanan. (red)

Artikel ini telah dibaca 523 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumiwan Aguza Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

20 Mei 2024 - 16:26 WIB

Sederhana Tapi Meriah, SMPN 5 Bungo Gelar acara Pelepasan Kelas IX dan Perpisahan Guru

17 Mei 2024 - 17:15 WIB

JUMIWAN AGUZA Hadir Dalam Acara Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

13 Mei 2024 - 16:39 WIB

Pendaftaran Cakada Independen Berakhir, KPU Bungo sebut Belum Menerima Berkas Untuk Pilkada 2024 Nanti

13 Mei 2024 - 01:29 WIB

Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 01:15 WIB

Polres Bungo Gelar Nobar Timnas Indonesia Pada Semi Final AFC U-23

30 April 2024 - 01:02 WIB

Trending di BUNGO