Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

KRIMINAL · 16 Sep 2022 07:42 WIB ·

Polisi Tahan Diduga Dua Pelaku Pencuri Alat Tower Telkomsel di Bathin III Ulu


 Polisi Tahan Diduga Dua Pelaku Pencuri Alat Tower Telkomsel di Bathin III Ulu Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM – Dua orang diduga pelaku pencurian alat tower telkomsel di Dusun Muara Buat Kecamatan Bathin III Ulu di tahan polisi setelah menerima laporan dari PT. Daya Mitra Telkomunikasi, kamis 15/09/22.

Dua orang pelaku pencurian ini ialah inisial MH bekerja sebagai PNS warga Kecamatan Bungo Dani dan SL bekerja bekerja sebagai bengkel warga sungai Lilin kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

Kejadian berawal dari pihak dari PT. Daya Mitra Telkomunikasi mendapatkan informasi di grup alarm whatsap (WA) bahwa tower Dusun Muara Buat mati,

Herman dan kawan kawannya pergi mengecek tower dusun Muara Buat tersebut sampai dekat tower warga sudah menunggu dipinggir jalan dan mengamankan 2 (dua) orang yang tidak dikenal sebelum lokasi tower lalu Herman mengecek ke tower dan mendapatkan pagar harmonika dalam keadaan rusak dan kabel RRU telah hilang seperti dipotong, kemudian pelapor menyisiri seputaran tower dan menemukan tas warna hitam berisi peralatan, karung 2 buah, karet ban, pisau sangkur, sandal, tang potong dan alat lainnya akibat kejadian tersebut pihak PT. Daya Mitra Telkomunikasi mengalami kerugian senilai. Rp. 3.450.000 (Tiga juta empat ratus lima puluh ribu rupiah) kemudian Herman atas kuasa PT. Daya Mitra Telekomunikasi melaporkan ke Polsek Rantau Pandan guna pengusutan lebih lanjut. (*)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tanpa Dokumen dan Izin Lengkap Polres Bungo Tangkap Pelaku Penjual Minerba Jenis Damar

7 Februari 2024 - 07:57 WIB

Pelaku Begal di Jujuhan yang Lukai Korban dengan Pisau Ditangkap Polisi

7 Februari 2024 - 07:51 WIB

Pelaku Begal yang Korbannya Diikat di Batang Pohon Berhasil Dibekuk Polres Merangin

24 Januari 2024 - 06:43 WIB

Dua Orang Pelaku Pengedar Uang Palsu Asal Pelepat Ilir Ditangkap Polres Bungo

18 Januari 2024 - 12:59 WIB

Gara-gara Pungli Sertifikat Tanah, Kades dan Perangkatnya Dipenjara

26 Desember 2023 - 12:49 WIB

Sudah Dua Bulan Dikubur, Makam Gadis Cantik di Merangin ini Dibongkar Kembali

3 Oktober 2023 - 08:01 WIB

Trending di KRIMINAL