Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 15 Sep 2022 12:35 WIB ·

Polres Bungo terus Salurkan Bansos di Berbagai Tempat Kepada Masyarakat


 Polres Bungo terus Salurkan Bansos di Berbagai Tempat Kepada Masyarakat Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM – Polres Bungo salurkan bantuan sosial atau bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, bansos tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, pedagang, buruh, tukang ojek dan supir.

Lokasi Penyaluran Bansos dilaksanakan disejumlah tempat, untuk lokasi pertama kegiatan bansos tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Bungo yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H, S.I.K., M.I.K di dampingi Oleh Wakapolres Bungo Kompol Rinto H Simbolon S.E, S.I.K,.M.H beserta sejumlah PJU Polres Bungo, kamis (15/09/2022).

Dan dalam menyambut Hut Bhayangkara Lalu Lintas ke-76 dengan tema “Polantas Yang Presisi, Puluh Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumowa, S.Tr.k., S.I.K bersama Anggota menyerahkan Bansos secara langsung dengan mengunjungi warga ke lokasi penerima Bansos.

Kapolres mengatakan Polres Bungo membagikan sebanyak 100 paket bansos berupa sembako dan bahan pangan.
dengan target utamanya ialah masyarakat non sejahtera yang terdampak karena terjadinya kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut, Kapolres menyebut bahwa penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan dijajaran Polsek untuk masyarakat yang terdampak.

“Kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi sebelum pemerintah mendistribusikan secara langsung bantuan sosial yang sudah disiapkan pemerintah” Ujar AKBP Wahyu Bram.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

serta pemberian bantuan sosial bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik Polri dan masyarakat, meringankan beban ekonomi serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. (**)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO