Menu

Mode Gelap
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860 Peringati Hardiknas 2024, Dandim 0416/Bute : Komitmen TNI Terus Dukung Pembangunan Pendidikan Seluruh Penjuru Negeri Bupati Bungo bersama Ratusan Warga gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23

JAMBI · 10 Sep 2022 00:33 WIB ·

Asisten I dan Kadis Kominfo Bungo Hadiri Pelantikan PWI Provinsi Jambi


 Asisten I dan Kadis Kominfo Bungo Hadiri Pelantikan PWI Provinsi Jambi Perbesar

JAMBI,BUNGOPOST.COM – Asisten I Setda Bungo Zulfadli, SE dan Kadis Kominfo Drs. Zainadi hadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi.

Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi ini digelar di Harvest Garden Hotel Jambi, Rabu 07/09/22.

Dalam arahannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengapresiasi peran pers di provinsi Jambi.

Dikatakan Al Haris bahwa warga masyarakat Jambi sudah cerdas menyikapi peran media didalam masyarakat. Artinya warga Jambi cinta Pers dan sangat membutuhkan informasi yang bersifat membangun untuk kemajuan provinsi Jambi.

“Hari ini saya bangga sekali pada hari ini kita hadir diruangan ini untuk melaksanakan pelantikan pengurus PWI mengisi Jambi 2022-2027,” kata Al Haris.

Warga kami sudah cerdas dalam menyikapi perang dunia di tengah-tengah masyarakat bahwa orang Jambi bukan lagi orang tradisional,” paparnya.

Terima kasih atas partisipasi dedikasi pengurus PWI Jambi yang sudah banyak memberikan kontribusi dalam rangka membantu pemerintah membangun provinsi Jambi ini, karena informasi apapun yang ada di kita ini terkait pembangunan tentulah yang paling ujung tombak itu adalah insan pers,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari Pengurus PWI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027.

Tampak hadir pelantikan ini ada sebanyak 21 orang Pengurus PWI Pusat, beberapa tokoh Nasional yang hadir menyaksikan prosesi pelantikan.
Pelantikan Pengurus PWI Jambi Periode 2022-2027 oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari ditandai dengan pembacaan nama nama pengurus dilanjutkan kata kata pelantikan dan pemberian bendera pataka.

Ridwan Agus mengatakan kepengurusan PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 akan menunjukkan wajah baru dalam kepengurusan yang ramah dan humanis kepada anggota dan keluarga besar PWI Provinsi Jambi, juga kepada para mitra PWI Jambi.

Sedangkan Plt. Kadis Kominfo Bungo Zainadi kepada awak media mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PWI Provinsi Jambi.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan PWI Provinsi Jambi dapat bersinergi dengan semua pihak, khususnya semua wartawan maupun perusahaan pers dan juga Dinas Kominfo yang ada di provinsi Jambi,” pungkas Zainadi. Red

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Terima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

8 Mei 2024 - 12:59 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.860

8 Mei 2024 - 12:49 WIB

Pemkab Bungo Melalui Diskominfosandi Jalin Kersama SPBE dengan Unama Jambi

23 April 2024 - 13:08 WIB

Polres Bungo Buka Puasa Bersama Anak-Anak Pondok Pesantren Daar El Huda

17 Maret 2024 - 05:43 WIB

Muhammad Samin SS, MIP Mantan Wartawan Bungo, Terpilih Jadi Anggota Parlemen

1 Maret 2024 - 01:54 WIB

Berhasil Hafal 30 Juz, 3 Siswa SIT Nurul Ilmi dan 2 Orang Guru dapat Umroh Gratis dari Gubernur Jambi

25 Februari 2024 - 04:37 WIB

Trending di JAMBI