Menu

Mode Gelap
Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Ketua KPU Bungo: Agar Sesuai Prosedur aman, lancar dan kondusif 7 Kepala Dinas di Bungo Resmi Dilantik, Berikut Nama – namanya Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416/Bute Tinjau Banjir Sekaligus Melayat Korban Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut Anak Oknum Dewan Bungo Datangi Rumah Eks Istri Siri Ayahnya, Dinding Rumah Ditulis Pelakor dan Penipu

BUNGO · 31 Agu 2022 07:06 WIB ·

Geger! Warga Temukan Mayat Tanpa Busana Membusuk di Kebun Sawit


 Geger!  Warga Temukan Mayat Tanpa Busana Membusuk di Kebun Sawit Perbesar

BUNGO,BUNGOPOST.COM- Warga Kampung Sungai Jao Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo dihebohkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana yang sudah membusuk dalam kebun sawit milik warga.

Diketahui mayat pertama kali ditemukan oleh Hartoni (50) warga Kampung Benit Dusun Sungai Mengkuang yang hendak memanen buah sawit milik Perdana Kusuma warga BTN Asri, Rabu 31/08/22.

Hartoni mengatakan pada saat berada di dalam areal kebun sawit ia mengelilingi untuk melihat buah sawit yang akan di panennya sekira pukul 08:10 WIB sdr Hartoni mencium bau busuk dan kemudian mencari dari mana asal bau busuk tersebut hingga menemukan mayat seseorang yang telah membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam posisi mayat telungkup dan isi perut nya telah keluar.

“saya kerja tukang panen sawit, kebun ini milik Pak Kusuma warga BTN Asri, sesampai saya di kebun tadi pagi saya keliling kebun mau lihat buah yang hendak saya panen namun tercium aroma yang tidak sedap bau busuk yang menyengat. Dan saya carilah dari mana asal bauk itu hingga menemukan mayat seseorang yang telah membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam posisi mayat telungkup dan isi perutnya telah keluar, ungkap hartoni.”

“Melihat ada mayat saya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,sebutnya.”

Kapolres Bungo melalui Paur Humas M. Nur mengatakan benar ada laporan penemuan mayat oleh warga, menurut beberapa saksi pernah melihat yang bersangkutan berjalan tanpa baju, namun kami dari kepolisian tetap mendalami berbagai kemungkinan atas penemuan mayat ini.

“Mayat dibawa ke RSUD Hanafie untuk dilakukan pemeriksaan, untuk saat ini identitas mayat yg ditemukan belum diketahui, ungkap M. Nur”. (red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Bungo Sambangi Gereja HKBP

25 Februari 2024 - 03:53 WIB

Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

21 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pesan Kepala Dinas KominfoSandi Kepada Rekan Media saat Acara HPN di Rumdis Bupati Bungo

12 Februari 2024 - 02:51 WIB

Pemkab Bungo Gelar Acara Peringatan HPN 2024 sekaligus Silaturahmi dengan Insan Pers Bungo

11 Februari 2024 - 16:48 WIB

Pemkab Bungo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj yang Menghadirkan Ustadz Solmed

11 Februari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Bungo

10 Februari 2024 - 12:59 WIB

Trending di BUNGO