Menu

Mode Gelap
Izin Dicabut, Kasat Pol PP Segel Tempat Hiburan Karoke dan Resto di Pegasus Bungo Dikabarkan Hilang, Ibu Muda di Merangin Ini Ditemukan Warga Sudah Membusuk Tanpa Busana Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117 Momen Keseruan Meet And Greet Superman Is Dead dan Ratu Aulia bersama Fans di Bungo Sumatera Barat Berlakukan Pembebasan Pajak, Denda hingga Bea Balik Nama Kendaraan

BUNGO · 16 Agu 2022 14:42 WIB ·

Wujud Rasa Hormat, Bupati Bungo Sambangi Rumah Para Veteran


 Wujud Rasa Hormat, Bupati Bungo Sambangi Rumah Para Veteran Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Sebagai wujud rasa hormat atas jasa-jasa perjuangan yang diberikan oleh bangsa Indonesia, Bupati Bungo bersama ketua TP PKK, Kodim 0416 Bute, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para kabag sambangi rumah kediaman veteran (Para pejuang) dan janda veteran yang berada di Kabupaten Bungo.

Dalam kunjungan rumah yang pertama, Bupati beserta rombongan sambangi rumah veteran dan janda veteran Nasir yang beralamat di depan PLN, Kabupaten Bungo. Dimana Datuk Nasir ini merupakan salah satu pejuang di zaman Belanda dan Jepang hingga dirinya hijrah ke Kabupaten Bungo.

Dalam kunjungan Bupati beserta rombongan, memberikan berupa bingkisan kepada istri almarhum Datuk Nasir. Selanjutnya Rombongan Bupati Bungo sambangi rumah H.Abdullah Somad yang berada di Skip, H.Abdullah Somad juga merupakan seorang pejuang ketika Indonesia dijajah oleh Belanda dan Jepang. Dan terakhir Bupati beserta rombongan sambangi tempat Boyok yang beralamat di Jl.Lintas Sumatera.KM 0, Kecamatan Pasar Muara Bungo .

Ketika diwawancarai Sejumlah awak media Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, “kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sore hari ini sengaja berkunjung anjangsana istri-istri para pejuang, para veteran kita di Kabupaten Bungo.”

“Alhamdulillah ini merupakan wujud dalam rangka ulang tahun republik Indonesia yang ke-77, kita bersilaturahmi mendatangi para istri-istri para Veteran, kita juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77, karena perjuangan para pejuang-pejuang para veteran kitalah kita bisa menikmati hasil perjuangan mereka,”Kata Bupati

Bupati berharap kepada generasi muda, bagaimana kita bisa mengisi dari perjuangan mereka ini, kita isi pembangunan untuk kita lanjutkan cita-cita dari para pejuang kita,”Ucap Bupati.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kecelakaan Tragis..!! Sopir dan Mobilnya Hangus Terbakar Setelah Tabrakan

14 September 2023 - 06:38 WIB

Kecamatan Bungo Dani Juara Turnamen AHY Cup Volly Ball

7 September 2023 - 07:09 WIB

Perbaiki Jalan Lintas Talang Pantai-Sungai Arang, Kabid Bina Marga : Jalan Tersebut akan Segera Diaspal

6 September 2023 - 10:28 WIB

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Memberikan Reward Kepada Pemenang LKJ TMMD ke-117

1 September 2023 - 04:57 WIB

Peringati HKG PKK, TP-PKK Kabupaten Bungo Gelar Berbagai Perlombaan dan Pembinaan UMKM

31 Agustus 2023 - 13:11 WIB

Serda Suherman Beri Semangat Siswa SDN 196/II Taman Agung saat Imunisasi Campak-Rubella

30 Agustus 2023 - 06:55 WIB

Trending di BUNGO