google.com, pub-1718669150125239, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax 3 Orang Tersangka Diamankan Polres Merangin Terkait Penembakan Salah Satu Warga Margo Tabir Merangin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Berganti Ini Motif Pelaku Bunuh Korban secara Sadis serta Kronologisnya yang Membuat Kepala Korban Dibuang Secara Terpisah Segerombolan Pemuda Kedapatan Membawa Sajam Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

BUNGO · 16 Agu 2022 14:42 WIB ·

Wujud Rasa Hormat, Bupati Bungo Sambangi Rumah Para Veteran


 Wujud Rasa Hormat, Bupati Bungo Sambangi Rumah Para Veteran Perbesar

MUARABUNGO,BUNGOPOST.COM– Sebagai wujud rasa hormat atas jasa-jasa perjuangan yang diberikan oleh bangsa Indonesia, Bupati Bungo bersama ketua TP PKK, Kodim 0416 Bute, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para kabag sambangi rumah kediaman veteran (Para pejuang) dan janda veteran yang berada di Kabupaten Bungo.

Dalam kunjungan rumah yang pertama, Bupati beserta rombongan sambangi rumah veteran dan janda veteran Nasir yang beralamat di depan PLN, Kabupaten Bungo. Dimana Datuk Nasir ini merupakan salah satu pejuang di zaman Belanda dan Jepang hingga dirinya hijrah ke Kabupaten Bungo.

Dalam kunjungan Bupati beserta rombongan, memberikan berupa bingkisan kepada istri almarhum Datuk Nasir. Selanjutnya Rombongan Bupati Bungo sambangi rumah H.Abdullah Somad yang berada di Skip, H.Abdullah Somad juga merupakan seorang pejuang ketika Indonesia dijajah oleh Belanda dan Jepang. Dan terakhir Bupati beserta rombongan sambangi tempat Boyok yang beralamat di Jl.Lintas Sumatera.KM 0, Kecamatan Pasar Muara Bungo .

Ketika diwawancarai Sejumlah awak media Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, “kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sore hari ini sengaja berkunjung anjangsana istri-istri para pejuang, para veteran kita di Kabupaten Bungo.”

“Alhamdulillah ini merupakan wujud dalam rangka ulang tahun republik Indonesia yang ke-77, kita bersilaturahmi mendatangi para istri-istri para Veteran, kita juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77, karena perjuangan para pejuang-pejuang para veteran kitalah kita bisa menikmati hasil perjuangan mereka,”Kata Bupati

Bupati berharap kepada generasi muda, bagaimana kita bisa mengisi dari perjuangan mereka ini, kita isi pembangunan untuk kita lanjutkan cita-cita dari para pejuang kita,”Ucap Bupati.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Mendatang Bawaslu Bungo Ingatkan Masyarakat Pahami Literasi Digital dan Cegah Hoax

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

5 Juli 2024 - 14:46 WIB

Dandim 0416/Bute Berkunjung ke Ponpes Babul Ma’rif Sekaligus Meresmikan Instalasi Air Bersih

2 Juli 2024 - 14:18 WIB

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kabupaten Bungo Berlangsung Khidmat

1 Juli 2024 - 05:15 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Kabupaten Bungo Kunjungi Kodim 0416/Bute

28 Juni 2024 - 12:03 WIB

Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute beri Bansos ke Warga Dusun Telentam

28 Juni 2024 - 11:59 WIB

Trending di BUNGO